14819 KALI DIBACA

Napi Kasus Pembunuhan di Makassar Tewas Gantung Diri di Sel

Napi Kasus Pembunuhan di Makassar Tewas Gantung Diri di Sel
example banner

Makassar I Realitas – Seorang narapidana (Napi) Lapas Klas 1 Makassar, Harianto Jaya, ditemukan meninggal dunia di kamar sel. Diduga korban tewas bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kepala Lapas Makassar Robianto pada wartawan, di Lapas Klas I Makassar, Jalan Sultan Alauddin, menyebutkan jasad korban ditemukan pertama kali oleh petugas sipir membuka kunci bagian Mapenaling, pukul 5.00 Wita, Rabu pagi (9/10/2019).

“Korban diketahui baru seminggu masuk di Lapas, pindahan dari Rumah Tahanan Makassar, karena itu dia ditempatkan di bagian Mapenaling,” ujar Robianto.

Robianto menambahkan, korban diduga mengidap gangguan jiwa. Korban juga diketahui merupakan napi kasus pembunuhan istrinya sendiri, yang terjadi September 2018 lalu, yang ditangani Polsek Biringkanaya, Makassar.

Sementara menurut, Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriadi, mengatakan jasad korban saat ini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan jenazah. 

“Korban diduga gantung diri menggunakan sarung miliknya, sarung itu ada karena digunakan tahanan untuk salat,” jelas Edhy.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS