10819 KALI DIBACA

Lanud Suryadarma Lauching Bike To Work Serta Pelepasan Anggota

Lanud Suryadarma Lauching Bike To Work  Serta Pelepasan Anggota
example banner

Jakarta I Realitas – Lanud Suryadarma Lauching Bike To Work Serta Pelepasan Anggota,  Pen SDM. Bertempat di Pendopo Lanud Suryadarma, Lanud Suryadarma menggelar kegiatan Lauching Bike To Work serta pelepasan personel Lanud Suryadarma yang akan melaksankaan mutasi pindah, Jumat (18/10).

Acara yang dikemas dengan “Sersan”, serius tapi santai ini, dimulai dengan kegiatan sosialisasi Bike To Work yang dipaparkan secara singkat oleh Letkol Pnb Yogi, kemudian dilanjutkan dengan secara simbolis pemasangan tag oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Si dengan didampingi Danwingdikkal serta Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma.

Kemudian dilaksanakan acara Gowes bareng yang diikuti oleh 500 orang dari Komunitas Bike To Work Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal, dengan menempuh jarak 8 km, mengambil rute diseputaran Lanud Suryadarma, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan.

Dalam sambutannya, Danlanud Suryadarma mengatakan bahwa acara ini terasa spesial ini karena Lanud Suryadarma juga melaunching program Bike To Work serta pelepasan personel yang akan pindah tugas. Hal ini bertujuan dalam rangka memelihara kesegaran jasmani. Program Bike to Work sendiri dilaksanakan setiap hari jumat mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Danlanud berharap agar program ini dapat berjalan dengan sukses.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara pelepasan personel yang melaksanakan mutasi, salah satu personel yang akan melaksanakan mutasi adalah Letkol Pnb Yanwar Effendi, beliau menyampaikan permohonan maaf apabila selama beliau berdinas sebagai Danskadron Udara 7 ada perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“ Walaupun rasanya hati serasa berat meninggalkan kota Subang khususnya Lanud Suryadarma, namun disetiap pertemuan pasti ada perpisahan dan perpisahan pasti ada pertemuan”, Ujar Letkol Pnb Yanwar.

Selanjutnya Danlanud Suryadarma beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma Ibu Ratna Dewi I Wayan Sulaba menyerahkan kenang-kenangan kepada personel Lanud Suryadarma yang melaksanakan mutasi.

Dalam kegiatan tersebut selain diisi hiburan dari penyanyi Kota Subang, juga disediakan doorprize yang bertemakan sepeda seperti helm sepeda, sarung tangan, tempat minum, pompa sepeda. Dengan hadiah utama dua buah sepeda gunung.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danwingdiktek, Danwingdikkal, Para Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Suryadarma, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma Ibu Ratna Dewi I Wayan Sulaba beserta pengurus, serta segenap undangan yang hadir.(Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS