11619 KALI DIBACA

Korem 031/WB Gelar Pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Data Logistik TNI AD

Korem 031/WB Gelar Pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Data Logistik TNI AD
example banner

Pekanbaru I Realitas – Korem 031/WB Gelar Pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Data Logistik TNI AD, Danrem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Pasi Log Korem 031/Wira Bima Mayor Inf Harmen Amzamal membuka pelatihan penggunaan aplikasi Sistem Informasi Data Logistik (Sisfodatalog) TNI AD, bertempat di aula Makorem 031/WB, Pekanbaru.

Sosialisasi diikuti oleh masing – masing operator Staf logistik dari satuan Jajaran Korem 031/WB dengan pemateri dari Infolahtadam I/BB.

Danrem 031/WB dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pasilog Korem 031/WB menyampaikan, bahwa pelatihan penggunaan Sistem Informasi Data Logistik TNI AD sangat penting untuk memudahkan pengelolaan dan penyediaan data logistik secara valid dan akurat, guna kepentingan perencanaan, analisa, pelaporan, serta distribusi logistik.

Lebih lanjut dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyajian data yang cepat, valid dan akurat menjadi sebuah kebutuhan mendesak saat ini, khususnya dalam mendukung manajemen logistik modern.

“Cermati semua materi yang akan disampaikan tim dari Infolahtadam I/BB dengan baik, sehingga berbagai hal yang berhubungan dengan pengelolaan Sisfodatalog TNI AD dapat diaplikasikan dengan baik dan benar serta dapat menguasai berbagai data logistik demi memenuhi kebutuhan dalam aplikasi Sisfodatalog”, pesan Danrem. (mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS