252519 KALI DIBACA

Hari Rabu Merupakan Hari Neraka Bagi Pejabat Agara

Hari Rabu Merupakan Hari Neraka Bagi Pejabat Agara
example banner

Kutacane I Realitas – Hari Rabu Merupakan Hari Neraka Bagi Pejabat Agara,  Program mutasi terus dilakukan oleh pemerintahan Raidin dan Bukhari (RABU) paska kepemimpinan selama dua tahun. pasalnya, hari ini Rabu (16/10/2019) Bupati Raidin Pinim dan wakil Bupati Bukhari kembali mengelar sejumlah mutasi di tingkat eselon III dalam ruang lingkungan Pemda Agara, hari ini dikabarkan sebanyak 30 orang pejabat eselon III akan dilantik, memulai kepala Badan kepegawaian pendidikan sumberdaya masyarakat (BKPSDM) Masudin.

Hal ini terus mendapat sorotan hangat di kalangan masyarakat. Diduga kepemimpinan RABU pada saat ini terpuruk sepanjang sejarah di Agara, karena hanya melakukan mutasi, dalam hal ini mendapatkan pandangan negatif dari lembaga pengembangan potensial intelektual muda Aceh Tenggara (LP2im). M.Sopian Desky SH pada Rabu (16/10/2019).

Sopian menjelaskan, program pemerintah dewasa ini, bahwa sesuai dengan visi dan misi RABU pada saat kampanye akan membawa Aceh Tenggara yang lebih baik, namun kenyataan pada saat ini, malah membawa Agara yang lebih buruk baik di bidang pemerintahan dan ekonomi, hal ini terlihat dari program yang dijalankan oleh Raidin dan Bukhari singkat Sopian.

Ditempat terpisah ketua DPRK Agara Denny F Roza S.STP M.si juga menyoroti bahwa dalam pelaksanaan mutasi pada esalon III hari ini Rabu (16/10/2019) merupakan mutasi tertutup, karena mutasi yang dilakukan oleh Bupati Raidin Pinim dan Bukhari saat ini tidak ada surat pemberitahuan atau surat tembusan kepada dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Agara, secara aturan, surat pemberitahuan itu wajib diberikan kepada dewan tutupnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi kepala BKPSDM Masudin Via HP pada Rabu (16/10/2019), namun tidak menjawab, sehingga berita ini diturunkan, kepala BKPSDM belum memberikan keterangan terkait surat yang dipertanyakan ketua DPRK Agara itu .(sumardi/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS