18819 KALI DIBACA

Group WA Radio 99,5 Djaya FM Salurkan Donasi Korban Kebakaran kota Sinabang

Group WA Radio 99,5 Djaya FM Salurkan Donasi Korban Kebakaran kota Sinabang
example banner

Simeulue I Realitas – Group WA Radio 99,5 Djaya FM Salurkan Donasi Korban Kebakaran kota Sinabang, Sebagai wujud solidaritas kemanusiaan, komunitas wartawan, TNI dan Polri yang tergabung dalam group whatsapp Radio 99,5 Djaya FM menyalurkan donasi kepada korban kebakaran simpang 5 Sinabang kabupaten Simeulue, Senin (21/10/2019).

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh kapolres AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kasdim Mayor I.f.t Renaldi mewakili Dandim 0115 Simeulue, Wakil Bupati ibu Afridawati Dan perwakilan dari Aggota DPRK Kabupaten Simeulue Ibuk Nurhayati dari Partai PKB.

Bantuan donasi yang diserahkan tersebut, yang digalang dari teman-teman wartawan Simeulue group whatshapp Radio 99.50 DJaya FM, yang diketuai langsung Admin gerup Oleh Asmadi MS

Selain komunitas wartawan, TNI dan Polri, saat bersaamaan PMI Simeulue dan SDIT Insan Kamil juga menyerahkan sejumlah donasi yang mereka kumpulkan.

Koordinator dinasi group whatsapp DjayaFM, Asmadi MS saat memberikan sambutannya mengatakan, donasi yang diberikan sebagai bentuk solidaritas kemanusian dan kepedulian sesama.

“Donasi ini yang dikumpulkan kawan-kawan wartawan, TNI dan Polri yang tergabung dalam group whatsapp DjayaFM sebagai wujud solidaritas kemanusian dan kepedulian antar sesama kepada Bapak dan Ibu yang sedang ditimpa musibah kebakaran, semoga bapak dan ibu tabah menjalani cobaan ini dan donasi ini jangan lihat nilainya tapi lihatlah kepeduliannya,” kata Asmadi.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Simeulue sebagai ketua cabang PMI Simeulue, Hj Afridawati, ditimpali Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., M.Si, bahwa donasi tersebut merupakan wujud kepedulian dan solidaritas bersama.

“Semoga bapak dan ibu yang ditimpa musibah agar sabar menhadapi dan percayalah Allah punya rencana yang lebih baik lagi,” kata Wakil Bupati dan Kapolres. (zulfadli/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS