15219 KALI DIBACA

Dituduh Keluar dari Rumah Wanita Bersuami, Perangkat Desa Ini Dihajar Warga

Dituduh Keluar dari Rumah Wanita Bersuami, Perangkat Desa Ini Dihajar Warga
example banner

Lamongan I Realitas – Seorang perangkat desa di Lamongan babak belur dihajar warga. Ia diduga keluar dari rumah perempuan yang sudah bersuami. 

Insiden perangkat desa babak belur dihajar warga terjadi di Dusun Lengor, Desa Pelangwot, Kecamatan Laren. Korban bernama Mujib.
“Kejadiannya pada Rabu dini hari dengan lima warganya terjadi di rumah warga di Dusun Lengor, Desa Pelangwot. Ada lima saksi yang melihat kalau Mujib keluar dari rumah (seorang wanita yang sudah bersuami),” kata Na’im pada wartawan, Rabu (9/10/2019).

Na’im mengatakan, aksi kekerasan itu bermula dari kecurigaan lima warga yang mendapati Mujib keluar dari rumah seorang perempuan. Mereka menghajar korban hingga kepala bagian belakangnya berdarah.

“Perkaranya langsung dibawa ke Polsek Laren dan sudah ada kata damai antara korban dan saksi,” terang Na’im.

Hanya saja, Na’im mengaku akan mencari tahu penyebab sebenarnya kejadian ini. Pasalnya, korban mengaku tidak sedang keluar dari rumah perempuan itu tapi sedang ada di luar.
Ketika itu, kata Na’im, korban malah sedang membuntuti orang yang ia curiga hendak masuk ke rumah ibu rumah tangga tersebut. “Jadi ada perbedaan pengakuan antara lima saksi dengan korban. Dan untuk memastikan hal itu, kami akan menelusuri kejadian dan penyebab yang sebenarnya,” imbuhnya. 

Na’im juga memastikan akan mengklarifikasi masalah yang menyangkut perangkat Desa Pelangwot tersebut. “Kami juga sudah memerintahkan Pj Kades Pelangwot untuk meminta keterangan pada korban,” ujar Naim.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS