8219 KALI DIBACA

Dilaporkan Hilang 3 Hari, Pria Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Dilaporkan Hilang 3 Hari, Pria Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya
example banner

Sukabumi I Realitas – Dilaporkan Hilang 3 Hari, Pria Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya, Aay Badrudin (58), warga Kampung/Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Kamis (10/10/2019) siang. Sebelumnya korban sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya selama 3 hari.

“Almarhum tiga hari enggak kelihatan, pas tadi saya dapat telepon dari tetangga katanya ada bau dari rumah korban. Pas diperiksa kakak saya sudah meninggal dunia,” kata Ajam (55) adik korban kepada detikcom.

Korban diketahui selama ini hidup seorang diri pasca berpisah dengan istrinya. Rumah korban berdekatan dengan saudara-saudaranya. “Enggak kerja, dia jagain mobil saja yang parkir di sekitar sini. Sudah lama memang punya riwayat sakit jantung,” lanjutnya.

 

Pantauan detikcom sejumlah warga tampak berkerumun di dekat rumah korban berebut mengambil gambar menggunakan kamera ponselnya, petugas kepolisian memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian dan meminta warga untuk menjaga jarak.

Kapolsek Citamiang AKP A Suryana menyebut korban diduga meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. “Dugaan karena sakit, informasi dari warga memang almarhum kerap mengeluh sakit di dada,” sebut Suryana.

Keluarga dijelaskan Suryana menolak untuk dilakukan visum, rencana jenazah korban akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga. “Tidak ada tanda kekerasan, korban berada di dalam rumah dengan kondisi terkunci. Saat ini jasad korban akan kita serahkan ke keluarganya,” tandasnya.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS