322419 KALI DIBACA

Diduga Tak Puas Jadi Sekretaris Bapeda “Ipar Dr.Buhari Kembali Dilantik Jadi Sekretaris BPBD Agara

Diduga Tak Puas Jadi Sekretaris Bapeda  “Ipar Dr.Buhari Kembali Dilantik Jadi Sekretaris BPBD Agara
example banner

Kutacane I  Realitas – Diduga Tak Puas Jadi Sekretaris Bapeda, “Ipar Dr.Buhari Kembali Dilantik Jadi Sekretaris BPBD Agara Nepotisme di kedepankan, kali ini kembali ipar dari dr. Buhari kembali dilantik menjadi sekretaris badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Aceh Tenggara, hal ini juga mendapat sorotan hangat dari ketua persatu wartawan Indonesia (PWI) Agara Jumadi pada Rabu (16/10/2019) dikantornya,” Nepotisme kian subur di Agara.

Disinggung Jumadi, kepemimpinan Raidin Pinim dan Bukhari (RABU) dewasa ini terus mengedepankan nepotisme, seakan-akan nepotisme ini akan tumbuh subur di Kabupaten Aceh Tenggara, menurut informasi yang kita terima, bahwa Najemi Desky SKM selama ini menjabat sebagai sekretaris Bapeda, dalam kurun waktu menjabat sebagai sekretaris Bapeda, bahwa Najemi Desky SKM diduga gagal dalam menjalankan tugas, sehingga pada saat ini kembali di orbitkan menjadi sekretaris BPBD. ” Maklum proyek di BPBD banyak, kenapa ipar Dr.Buhari dilantik jadi sekretaris BPBD Agara?.

Seraya mengatakan, seharusnya Bupati Raidin Pinim dan Bukhari memberikan kesempatan kepada putra- putri Agara yang lain, bahkan masih banyak yang lebih layak dan berpengalaman dalam bekerja, ” Kenapa mereka tidak dimampaatkan, kita berharap kedepannya, jangan nepotisme di kedepankan, sesuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW, tempatkan lah ahlinya kepada tempatnya, kalau tidak maka tunggulah kehancuran tutur Jumadi.

Sementara itu kepada BKPSDM Masudin saat dikonfirmasi via HP belum menjawab, sehingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan (sumardi/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS