5019 KALI DIBACA

Satlantas Polres Aceh TamiangTerus Lakukan Operasi Patuh Rencong

Satlantas Polres Aceh TamiangTerus Lakukan Operasi Patuh Rencong
example banner

Aceh Tamiang, I Realitas – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang terus lakukan razia menjaring pengendara yang melanggar aturan Lalu Lintas dalam kegiatan Operasi Patuh Rencong Tahun 2019 yang sedang digelar saat ini, di Jalan Rantau – Kualasimpang tepatnya di Desa Kampung Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (3/9/19).  Pukul 07.00 Win sampai selesai.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K, bersama Personelnya telah menggelar Operasi Patuh Rencong 2019 yang sesuai jadwal berlangsung selama 14 hari terhitung sejak 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra S.I.K, dan diteruskan oleh Kasubbag humas Ipda Didik Surya mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Patuh Rencong ini sudah beberapa hari berlangsung dan hari ini sudah masuk hari ke – 6, namun masih banyak juga pengendara yang melanggar aturan tertib berlalu Lintas.

Kasubbag Humas menjelaskan dalam Operasi Patuh Rencong hari ke – 6 ini pihak Satlantas terus melakukan pemeriksaan kelengkapan surat serta pelanggaran aturan Lalu Lintas terhadap Sepeda Motor, angkutan umum dan mobil pribadi, dan Petugas Satlantas telah melakukan penilangan dengan barang bukti berupa STNK 50 (lima puluh) set, SIM 10 (sepuluh) set, Ranmor 15 (lima belas) set, dengan jumlah total sebanyak 75 (Tujuh puluh Lima) set E-Tilang.

Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K mengajak dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar dapat mematuhi aturan Lalu Lintas di jalan untuk keselamatan bersama sehingga dapat mewujudkan Kamsebtibcarlantas. Tutup Kasubbag Humas berikan keterangannya. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS