8019 KALI DIBACA

Prediksi Pertandingan Russia vs Kazakhstan: Mengincar Peringkat Pertama

Prediksi Pertandingan Russia vs Kazakhstan: Mengincar Peringkat Pertama
example banner

Pada lanjutan Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan mempertemukan Russia dengan Kazakhstan hari Selasa 10 September 2019 pukul 01.45 WIB. Laga ini akan di markas Russia Stadion Kaliningrad, lokasi tersebut berkapasitas sekitar 35212 orang tim tuan rumah siap memadati seluruh area sudut stadion.

Dalam lima pertandingan terakhir di Kualifikasi Kejuaraan Eropa anak asuhan Stanislav Cherchesov baru menelan kekalahan dari Belgia. Setelah itu Russia berhasil menyapu seluruh pertandingan dengan kemenangan dan menghantarkan Russia menempati posisi kedua klasemen sementara grup I.

Pada laga berikutnya Russia akan menghadapi tamunya Kazakhstan, dengan bermodalkan kemenangan di kandang Skotlandia kemarin. Membuat motivasi pemain Russia akan semakin meningkat demi mengamankan poin penuh sekaligus memberi tekanan kepada sang pemuncak klasemen Belgia.

Pelatih Stanislah Cherchesov akan menurunkan skuad terbaiknya nanti, pemain andalannya seperti Denis Cheryshev siap tampil penuh pada laga nanti. Pemain berusia 28 tahun ini sudah mengemas 3 gol di ajang Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Posisi pemain ini sejatinya adalah gelandang, namun ia piawai dalam memanfaatkan segala peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Russia cukup bermain ganas ketika di kandang sendiri, terbukti dengan 10 gol kandang dan baru kemasukan 3 gol di kandang. Tentunya ini akan menjadi ancaman bagi calon lawannya Skotlandia. Dalam dua laga terakhirnya di kandang Russia juga belum menelan kekalahan dan bahkan mencatatn cleansheet alias tanpa kebobolan satu gol pun.
Performa yang kurang stabil selama Kualifikasi Kejuaraan Eropa menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Michal Bílek, dalam lima pertandingan terakhir Kazakhstan hanya meraih 2 kemenangan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Saat ini anak asuhan Michal Bílek menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 7 poin grup I Kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Pada laga berikutnya Kazakhstan akan bertandang ke markas tim kuat Russia, pada pertemuan terakhirnya dengan Russia. Kazkhstan berhasil dipermalukan didepan pendukungnya sendiri dengan skor telak 0-4, dalam pertemuan keduanya nanti anak asuhan Michal Bílek akan membalas kekalahan pada petemuan pertamanya yang lalau.
Jika berhasil memenangkan laga nanti dengan Russia, Kazakhstan akan menempel ketata perolehan poin dengan Russia yang saat ini tertinggal 5 poin di atasnya. Pelatih Michal Bílek akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga nanti demi mengamankan poin penuh di kandang lawan.

Di lima pertandingan terkahir Kazakhstan baru mencetak 1 gol saat melawan Siprus jumat yang lalu, hasil laga tersebut adalah seri. Laga tersebut menjadi modal untuk bertandang ke markas Russia nantinya, pemain Aleksey Shchetkin akan menjadi andalan di lini serang. Setelah pada laga kemarin berhasil mencatatkan namanya diatas papan skor ketiak bertemu Siprus.

Tim tamu akan mencoba mencuri gol cepat di menit menit awal untuk merubah situasi pertandingan. Kubu Russia harus mewaspadai serangan balik cepat dari anak anak Kazakhstan. Jual beli serangan akan tersaji pada awal laga nanti. Taktik penguasaan bola yang kuat di miliki oleh Russia akan menjadi tambahan bagi tim ini disamping melakukan tusukan ke jantung pertahanan Kazakhstan.

Namun kubu Kazakhstan tak boleh lengah dalam laga nanti, sebab Russia memiliki pemain yang lincah dan agresif. Jika memberi ruang terhadapa pemain pemain Russia bukan tak mungkin kekalahan pertemuan pertama akan dibawa pulang oleh Kazakhstan nantinya.(mvt)

Prediksi pemain
Russia : Guilherme; F. Kudryashov; A. Semenov; M. Fernandes; G. Dzhikiya; Y. Zhirkov; A. Ionov; M. Ozdoev; R. Zobnin; A. Golovin; A. Dzyuba
Kazakhstan : D. Nepogodov; S. Maliy; G. Suyumbayev; T. Erlanov; A. Marochkin; I. Kuat B. Islamkhan; A. Tagybergen; Y. Vorogovskiy; Y. Pertsukh; A. Shchetkin.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS