8219 KALI DIBACA

Prediksi Pertandingan Azerbaijan vs Kroasia

Prediksi Pertandingan Azerbaijan vs Kroasia
example banner

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari senin, dengan Azerbaijan memiliki kesempatan menjadi tuan rumah. Keduanya akan bermain di stadion Bakcell Arena yang berlangsung pada pukul 23:00 WIB.

Untuk pertandingan yang akan datang ini, Azerbaijan yang akan menjamu tim Kroasia. Seharusnya Azerbaijan dalam pertandingan ini telah menyiapkan beberapa strategi agar dapat memenangkan pertandingan.

Tim lawan yaitu Kroasia akan bertanding ke kandang Kroasia tidak akan merasa gentar sedikitpun. Karena, pada pertandingan-pertandingan sebelumnya mereka dapat memenangkan beberapa pertandingan. Hal inilah yang membuat Kroasia akan lebih semangat untuk bertanding melawan Kroasia, meskipun tidak didampingi oleh para pendukungnya secara langsung.

Kedua tim di atas ternyata telah bertemu sebanyak tiga kali. Dengan kroasia berhasil membawa 2 kali kemenangan dan juga 1 kali Draw. Pertandingan pertama yang mempertemukan mereka berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2014, dengan Kroasia berhasil membawa kemenangan dengan skor 6-0.

Pada pertandingan kedua, yang berlangsung pada tanggal 3 September 2015 dengan hasil imbang pada pertandingan tersebut. Dan yang terakhir, berlangsung pada tanggal 22 Maret 2019 dengan kroasia membawa kemenangan lagi dengan skor 2-1.

Tim dari tuan rumah yaitu Azerbaijan mengalami musim yang buruk saat ini. Dimana pada 5 pertandingan terakhir dari data agen judi bola terpercaya yang telah mereka lakukan menghasilkan hasil yang buruk. Mereka mendapatkan 4 kali kekalahan juga 1 kali imbang saja.

Dimana pertandingan pertama berlangsung pada Hari Jumat Tanggal 22 Maret 2019, pertandingan ini terjadi antara Kroasia vs Azerbaijan dengan Kroasia berhasil membawa kemenangan dengan skor 2-1. Setelah Azerbaijin mendapatkan kekalahan pada pertandingan kualifikasi kejuaraan eropa dilanjutkan lagi dengan pertandingan Uji Coba. Pertandingan ini berlangsung pada Senin 25 Maret 2019 antara Azerbaijan vs Lithuania dengan hasil imbang yaitu 0-0.

Setelah tim mereka mendapatkan hasil yang imbang, mereka melanjutkan pertandingan selanjutnya dengan mendapatkan kekalahan kembali oleh tim hongaria dengan skor 3-1. Dan ternyata pada pertandingan ke empat dan yang kelima, Azerbaijan masih saja mendapatkan kekalahan meskipun sudah bermain dengan kekuatan yang mereka miliki. Apalagi pada pertandingan ke empat mereka kalah dengan skor yang jauh oleh tim Slovakia.

Tim tamu yaitu Kroasia mengalami musim yang cukup bagus. Dimana pada pertandingan terakhir yang telah dilalui sebelumnya, mereka dapat mengumpulkan 3 kali kemenangan dan juga 2 kali kekalahan. Yaitu pada pertandingan pertama mereka berhasil membawa kemenangan dengan bertanding melawan Azerbaijan bulan Maret lalu.

Namun pada pertandingan yang kedua dengan bulan yang sama, tim asuhan Zlatko Dalic harus mengakui kehebatan Hongaria dan mengakui kekalahan. Setelah mendapatkan 1 kali kemenangan dan satu kali kekalahan, pada pertandingan selanjutnya mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan melawan wales.

Namun kembali lagi mereka mendapatkan kekalahan pada pertandingan Uji Coba dengan melawan Tunisia. Dan yang terakhir mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan membobol gawang Slovakia dan berhasil membawa poin penuh yaitu 4-0.

Dari data statistik dan juga Head to head kedua tim, sudah dapat disimpulkan bahwa tim yang unggul adalah tim lawan yaitu Kroasia. Karena dari awal sudah terlihat tim lawan ini memiliki performa yang sangat bagus juga semangat yang tinggi dibandingkan tim tuan rumah yang sedang terpuruk musim ini.(mvt)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS