Penemuan Mayat Membusuk dalam Mobil Gemparkan Warga Tasikmalaya

oleh -22.489 views

IDUL FITRI

TASIKMALAYA I Realitas – Penemuan mayat membusuk dalam mobil gemparkan warga Kampung Sindang Lengo, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (17/9/2019) malam. Korban ditemukan dalam posisi duduk di tempat kemudi kendaraan di halaman garasi rumahnya.

Identitas korban diketahui bernama Soni, seorang duda yang tinggal seorang diri. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban yang kesehariannya berjualan bakso.

Informasi yang dirangkum wartawan,  penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan tetangga korban, Ai Nuryaidah. Dia melihat kondisi lampu rumah yang terus menyala. Awalnya dia menduga korban sedang berada di luar kota. Namun karena penasaran, dia mengecek ke dekat pintu rumah.

BACA JUGA..  PT Angkasa Pura II Dan BNN Kerja Sama Berantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Narkoba

Ketika itulah saksi mencium aroma menyengat di dekat kendaraan yang terparkir di garasi. Saat dilihat dari balik jendela kaca mobil yang terbuka, ternyata korban sudah terbujur kaku.

BACA JUGA..  Antisipasi Kerawanan Pilkada, Polresta Mataram Gelar Pelatihan Tactical Floor Game

“Saya terkejut dan langsung teriak memanggil warga,” ujar Ai Nuryaidah, saksi di TKP, Selasa (17/9/2019) malam.

Menurutnya, ada warga yang terakhir melihat almarhum pada Minggu (16/9/2019). Sejak itu, keberadaannya memang tak diketahui.

“Terakhir lihat itu korban kondisinya sehat lagi nyapu di depan rumah,” katanya.

Kapolsek Indihiang Kompol Moch Bashori mengatakan, kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang.

BACA JUGA..  Resah Komisioner Ombdusman Usai Disasar Bantuan Kuota

“Iya jadi benar ada penemuan mayat lelaki dalam mobil di garasi rumahnya. Kondisinya sudah membusuk, diduga telah meninggal sejak tiga hari lalu,” ujar Bashori.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk menjalani autopsi sesuai dengan prosedur. Polisi juga telah meminta keterangan keluarga untuk memastikan penyebab kematiannya.(IN/Red)