22019 KALI DIBACA

Pencurian Kotak Amal Mesjid Gp.Pulo Blang, Pelaku Belum Ditemukan

Pencurian Kotak Amal Mesjid Gp.Pulo Blang, Pelaku Belum Ditemukan
example banner

ACEH Timur I Realitas  – Telah terjadi pencurian kotak amal mesjid Gp Pulo Blang Kec.Ranto Perlak, Pada Selasa (10/9/2019).

Namun pelaku melakukan aksi nya di perkira kn dgn mengguna kn alat congkel sejenis obeng dan martil, namun pelaku ber aksi saat tengah malam waktu warga sedang tertidur nyenyak di rumah masing2.

Warga tdk berhasil menangkap pelaku sementara pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uank, di perkira kn ada sekitar lebih kurang Rp. 2 juta,

Warga tidak menemu kan jejak pelaku pencurian kotak amal tersebut, krn gampong tersebut di perkira kn aman dr maling ungkap warga setempat, krn sblm a tdk ada terjadi pencurian jenis apa pun yg serupa. Warga melapor kn kasus ini kepada Media Realitas.

Adapun kasus yg ber modus pencurian kotak amal mesjid tersebu sekarang sedang di selidiki warga, di duga ada warga asing yg masuk ke kampung ini, karena Hari Selasa 10/9 Ada sebuah acara pesta perkawinan di salah satu rumah warga di Desa tersebut, namun malam nya ada lele’an banyak org kampung lain yg berkeliaran. (zulham/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS