9219 KALI DIBACA

Pemkab Aceh Singkil Sambut Jamaah Haji

Pemkab Aceh Singkil Sambut Jamaah Haji
example banner

Aceh Singkil | Realitas – Pemeritah Kabupaten Aceh Singkil sambut kedatangan 25 Jamaah Haji Aceh Singkil di Mejid Nurul Makmur, senin (9/9/2019)

Kedatangan jamaah haji dari embarkasi Banda Aceh ini disambut langsung oleh Sekda Drs. Azmi bersama unsur Fokompibda Aceh Singkil, dan jajaran Kanenag Aceh Singkil.

Di hadapan 25 dari 29 jamaah haji yang baru kembali menyempurnakan Rukun Islam yang kelima dari tanah suci, Ia mengucapkan “selamat kembali ke- Aceh Singkil dan bekumpul kembali bersama keluarga, Somonga mejadi haji yang Mabrur”.

Dikesempatan itu perwakilan jamaah haji Abd. Manaf menyampaikan, bahwa ia mengapresiasi atas layanan yang berikan pemeritah Indonesian sehingga kami telah dapat melaksanakan ibadah rukun haji. Dan begitu juga kepada Pemkab Aceh Singkil yang telah mempasilitasi mulai dari kebetangkatan ke Bada Aceh dan sampai kembali ke Aceh Singkil. Ucapnya.

Sebelumnya Kadis Syariat Islam Aceh Kabupaten Singkil , Aslinuddin melaporkan Jamaah haji dari Kabupaten Aceh Singkil melalui embarkasi Banda Aceh berjumlah 29 orang, terbagi dua kloter 5 dan 12. Yaitu kloter 5 Sebanyak 25 orang sudah kembali, sementara 4 orang lagi melalui kloter 12 masih di Tanah suci Mekah . (Rostani).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS