21819 KALI DIBACA

Masyarakat Seuneubok Bayu Mendatangi BPN Aceh Timur

Masyarakat Seuneubok Bayu Mendatangi BPN Aceh Timur
example banner

Aceh Timur I Realitas — Masyarakat Desa Seuneubok Bayu, kecamatan indra Makmu Datang ke kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN ) Kabupaten Aceh Timur dan membawa peta Desa. Jum’at (6 /9/ 2019)

Dalam hal untuk menyelesaikan tapal batas sengketa Iahan masyarakat dengan PTPN 1 Julok Rayeuk Utara
yang sudah di garab oleh pihak PTPN1 Julok Rayeuk utara

Masyarakat Desa Seuneubok Bayu meminta Pemkab Aceh timur untuk dapat menyelesaikan tapal batas HGU PTPN 1 Julok Rayeuk Utara dengan Masyarakat yang bersengketa di daerah sebelah barat Julok Rayeuk,dengan berpedoman sertiflkat HGU.

yang berdiri pada tahun 1999 s/ d 2024, dari patok 74 s/d 54, yang tertera di dalam sertiflkat HGU PTPN 1 yang berakhir pada tahun 2024.

Geuchik Seuneubok bayu ,Latif
arahman (57) meminta kepada pemerintah kabupaten Aceh Timur untuk dapat pengukuran kembali HGU mulai pada tahun 2012 s/d 2019 ini, belum juga terselesaikan.

“Masyarakat menginginkan permasalah sengketa Iahan yang terjadi di desa Seuneubok bayu dapat terselesaikan dengan cepat oleh pemerintah Aceh Timur.

Jika pemerintah Aceh Timur tidak dapat menyesuaikan maka kami Masyarakat yang akan menyelesaikan perkara sengketa lahan ini, ujar sejumlah masyarakat kepada Media ini. ( Irfan )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS