6019 KALI DIBACA

Jelang Lawan Poirier, Khabib Masih Benci McGregor

Jelang Lawan Poirier, Khabib Masih Benci McGregor
example banner

Jakarta I Realitas – Khabib Nurmagomedov masih menyimpan dendam kepada Conor McGregor jelang pertarungan UFC 242 melawan Dustin Poirier di The Arena, Abu Dhabi, Minggu (1/9) dini hari WIB.

 

Pertarungan Khabib melawan McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018 hingga kini masih dibicarakan, bahkan jelang UFC 242 melawan Poirier. Khabib mengaku tidak pernah menyesal berusaha menyerang rekan setim McGregor, Dillon Danis, usai pertarungan hingga akhirnya mendapat hukuman.

Khabib mengatakan tidak menyesal atas apa yang terjadi di UFC 229. Petarung asal Rusia itu mengaku berhasil membungkam McGregor.

 

“Saya tidak akan mengubah apapun. Apa melakukannya dengan memiliki alasan. Bukan gaya saya untuk banyak bicara, tentu orang-orang tahu rencana saya. Saya akan membuat McGregor lelah, mengubah wajahnya, menghajar wajahnya. Saya melakukan apa yang saya katakan,” ujar Khabib kepada BT Sport dikutip dari Daily Mirror.

 

Khabib menganggap McGregor sebagai sosok yang banyak omong tanpa mampu memberikan bukti. The Eagle juga tidak suka dengan McGregor setelah petarung asal Republik Irlandia itu memukul seseorang di sebuah bar di Dublin.

“Atas semua yang McGregor katakan, dia tidak pernah melakukan apapun. Itu perbedaan terbesar kami. Saya tidak suka McGregor, karena dia memukul orang tua. Terkadang ketika Anda punya uang, Anda akan berbeda. Tapi, Anda harus mengontrol emosi,” ucap Khabib.

 

“McGregor bintang besar, tapi bagaimana bisa dia memukul orang tua ketika Anda salah satu petarung terbaik di dunia? Orang itu bisa saja meninggal. Ini menunjukkan betapa uang mengubah Anda, hal gila yang bisa terjadi karena uang dan ketenaran,” sambung Khabib.

 

Khabib akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC melawan Poirier. Sementara Poirier sendiri saat ini berstatus sebagai juara interim setelah mengalahkan Max Halloway pada 13 April 2019.

(Cino/Red/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS