29419 KALI DIBACA

Ibu Muda di Bandung Bunuh Bayinya Berusia 3 Bulan, Korban Ditusuk dengan Pisau

Ibu Muda di Bandung Bunuh Bayinya Berusia 3 Bulan, Korban Ditusuk dengan Pisau
UPDATE CORONA

Bandung I Realitas – Seorang ibu muda berinisial FM di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), ditangkap polisi karena berhasil memerangi bayi perempuannya yang sedang berusaha tiga bulan. Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan pisau. Hingga kini, motif belum diakui karena FM masih dalam pemeriksaan.

Petugas Polsek Cibeunying Kaler dapat dilihat dari FM, di sekitar Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung, Minggu sore (1/9/2019). Sementara jenazah bayi yang dipindahkan dibawa FM sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk diautopsi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema yang langsung ke Mapolsek Cibeunying Kaler mengatakan, FM masih dalam pemeriksaan intensif.

“Betul di wilayah Polsek Cibeunying Kaler telah terjadi dugaan pembunuhan oleh ibu terhadap sekarang dan sekarang dalam proses pemeriksaan intensif pihak kepolisian. Korban bulanan tiga, berjenis kelamin perempuan. Sementara inisial ibu kandung FM. Nanti perkembangan lebih lanjut kami informasikan ke media, ”kata Irman kepada penggemar, Minggu malam.

Unit Petugas Identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung masih mengumpulkan bukti-bukti tambahan untuk memverifikasi penyebab kematian bayi tersebut. Polisi juga masih meminta keterangan kepada FM dan warga di sekitar rumah korban dan korban untuk memastikan kejadian tersebut. Untuk sementara, FM melepaskan bayinya dengan cara menusuknya dengan pisau dapur.

Dari pantauan wartawan , keluarga FM dan penilaian juga tampak berdatangan ke Mapolsek Cibeunying Kaler pada Minggu malam untuk memahami kondisi FM. Mereka juga mendampingi FM selama pemeriksaan. Namun, keluarga besar baik dari FM maupun sang suami masih bungkam tentang kejadian tragis itu.(IN/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS