11819 KALI DIBACA

Andre Rosiade Yakin Sandi Kembali Jadi Kader Gerindra Saat Rakernas

Andre Rosiade Yakin Sandi Kembali Jadi Kader Gerindra Saat Rakernas
example banner

Jakarta, I Realitas – Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan Sandiaga Uno akan kembali menjadi kader Gerindra. Andre meyakini Sandiaga akan kembali kader saat Rakernas mendatang.

“Saya punya keyakinan dalam rakernas, Bang Sandi akan kembali jadi kader Gerindra,” kata Andre di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).Seperti diketahui, Sandiaga mengundurkan diri dari Gerindra saat maju sebagai calon wakil presiden. Sandiaga sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua dewan pembina.

Sementara itu, rakernas Partai Gerindra sendiri akan digelar pada September 2019. Andre sebelumnya mengatakan akan mengundang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam rakernas tersebut. 

“Insyaallah kita akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra,” kata Andre, Selasa (13/8).Andre memastikan pihaknya akan menyambut hangat kedatangan Megawati dalam rakernas mendatang. Mengingat, saat Kongres V PDIP, Ketum Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat sambutan yang hangat dari Megawati. 

“Ibu Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP, insyaallah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti,” tuturnya. Sebelumnya diberitakan, Sandiaga Uno menyatakan siap membantu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam kapasitas apa saja. Meskipun demikian, Sandiaga mengatakan dirinya sudah meminta kepada Prabowo untuk ‘cuti’ lebih lama. Sandiaga ingin mengambil jeda dari dunia politik.

“Tidak ada pembicaraan antara saya dan Pak Prabowo mengenai rakernas. Mungkin lebih ke internal Gerindra Pak Prabowo bahwa saya akan bersedia membantu beliau dalam kapasitas apa saja,” kata Sandiaga di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). (Dtc/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS