14419 KALI DIBACA

Wasit Terluka Kena Suar Di Kualifikasi Liga Europa

Wasit Terluka Kena Suar Di Kualifikasi Liga Europa
example banner

Jakarta I Realitas – Wasit terluka kena suar saat pimpin laga kualifikasi Liga Europa antara Universitatea Craiova vs Honved di Stadion Ion Oblemenco, Kamis (1/8) waktu setempat.

 

Leg kedua babak kedua putaran dua kualifikasi tersebut dimenangkan Craiova 3-1 melalui penalti setelah laga imbang tanpa gol di waktu normal.

Pengadil lapangan asal Irlandia, Arnold Hunter, mengalami luka-luka di bagian kepala karena terkena flare atau suar yang dilemparkan oknum penonton dari tribune stadion.

 

Tepatnya pada pengujung babak kedua tambahan waktu, suar meluncur ke bagian kepala Hunter ketika ia tengah berdiri di sisi kiri kotak penalti. Sang wasit langsung tersungkur sembari mengerang kesakitan akibat lemparan itu.

Sejumlah pemain dan ofisial tim segera membantu sang wasit yang sempat berlutut dan memegangi kepala mengerang kesakitan.

Tak lama kemudian, mobil ambulans datang untuk menjemput Arnold. Namun, sang wasit 40 tahun itu memilih berjalan kaki menuju pinggir lapangan ke lorong stadion.

 

Pertandingan sempat terhenti selama satu setengah jam. Komentator sempat mengkhawatirkan bakal memicu kerusuhan suporter jika laga masih tidak dilanjutkan.

 

Manajer tim tamu, Giuseppe Sannino, kemudian meminta pertandingan tidak diteruskan. Sejurus kemudian, wasit sudah berada di ruang ganti tanda tak mau melanjutkan tugasnya.

(Cino/Red/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS