13619 KALI DIBACA

Warga Heboh Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai Deli Medan

Warga Heboh Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai Deli Medan
example banner

MEDAN I Realitas – Warga Lingkungan 7, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengambang di Sungai Deli, Senin (19/8/2019). Di jasad pria itu ditemukan tato berlambang love.

Menurut keterangan yang diperoleh iNews, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang tengah memulai aktivitas di dekat Sungai Deli. Saat melintas di kawasan Sungai Deli, warga melihat ada sesuatu yang aneh di tumpukan sampah. Setelah dicek, ternyata itu sesosok mayat.

“Mayat tersebut mengambang. Kondisinya tertelungkup dan tidak menggunakan celana, hanya pakai kaos warna hitam,” kata warga Kecamatan Medan Labuhan, Sri Ramadhani, (45), saat dikonfirmasi oleh iNews.id.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari mengatakan, dari informasi masyarakat, mayat itu ditemukan warga pada pukul 07.00 WIB di Sungai Deli. “Betul, ada penemuan mayat oleh warga di Sungai Deli sekitar jam 07.00 WIB pagi tadi,” kata Edi Safari.

Sesaat setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas Polsek Medan Labuhan selanjutnya turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). “Mayat tersebut sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum,” ujar Edi.

Edi mengatakan, identitas mayat tersebut belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan. Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera menghubungi petugas Polsek Medan Labuhan. “Masyarakat juga bisa langsung datang ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ucapnya.(IN/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS