22019 KALI DIBACA

Wadek 1 Fkip Unsam Jelaskan Mekanisme Perkuliahan Kepada Mahasiswa Baru  

Wadek 1 Fkip Unsam Jelaskan Mekanisme Perkuliahan Kepada Mahasiswa Baru   
example banner

Langsa I Realitas – Wakil Dekan 1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Samudera Langsa Drs. Teuku Junaidi, M.Pd jelaskan tata cara pengisian KRS dan mekanisme perkuliahan kepada mahasiswa baru di fakultas FKIP Setempat, Kamis(29/8/2019).

 

Ia menjelaskan kepada mahasiswa baru tersebut agar mengetahui mekanisme perkuliahan di Universitas Samudera yang khususnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

 

Pada hari terakhir itu ia juga menekankan kepada mahasiswa baru agar peka terhadap lingkungan dan mengetahui poksi-poksi sebagai mahasiswa yaitu Agent of Change, Agent Control, Iron Stock dan Moral Force,Sebutnya

Ia juga menambahkan agar mahasiswa mengetahui informasi yang berhubungan tentang kampus baik diluar maupun di dalam yang khususnya informasi tentang beasiswa, Supaya beasiswa tersebut terealisasi sesuai dengan mestinya.

 

Selain itu, Safwan salah satu mahasiswa baru FKIP mengatakan kepada Realitas.com bahwa ia sangat merasa bahagia dengan sambutan wakil dekan tersebut yang sehingga ia bisa menjalankan foksinya sebagai mahasiswa.tutupnya

(Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS