8619 KALI DIBACA

Terancam 5 Tahun Penjara Suami Yang Tega Menyiram Soda Api Ke Wajah Istrinya

Terancam 5 Tahun Penjara Suami Yang Tega Menyiram Soda Api Ke Wajah Istrinya
example banner

Banda Aceh, I Realitas – Personel Polresta Banda Aceh membekuk Azrul warga Binjai, Sumatera Utara yang menyiram istrinya yang merupakan warga Meuraxa dengan soda api.

Ia ditangkap di Desa Lamreng, Kecamatan Darul Imarah atas laporan sang istri, Julian. Pelaku juga kerap menganiaya korban.

Kasus penganiayaan ini sudah pernah dilaporkan oleh korban ke Polsek Kuta Alam beberapa waktu lalu. Saat itu, kedua pihak sepakat untuk bertemu di depan masjid Raya baiturrahman.

Saat tiba di lokasi, korban dan pelaku duduk dengan jarak 2 meter. Tapi, tiba-tiba pelaku yang memegang botol minuman berisi soda api langsung menyiram wajah istrinya, hingga ke badan. Lalu pelaku melarikan diri.

“Tiba-tiba pelaku menyiram kewajah korban serta badan korban dan siraman tersebut juga mengenai tubuh anak korban, pelaku langsung melarikan diri,” kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Taufik, Senin, (26/8/2019).

Korban dan anaknya, yang saat itu merintih kesakitan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis. Setelah itu, korban melaporkan suaminya ke polisi pada Rabu, (21/8/2019).

Saat dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil diciduk saat sedang mengendarai sepeda motor di Jalan  M. Thaher, Desa Lamreung, Aceh Besar. Selanjutnya untuk pelaku dan barang bukti digiring ke Polresta Banda Aceh guna dilakukan proses lebih lanjut.

“Pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 2 yaitu jika perbuatan mengakibatkan luka-luka berat, yang bersalah diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun,” ujar Taufik. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS