6619 KALI DIBACA

Sijago Merah Lalap Habis Gudang Pengeringan di Dusun Bawadesolo

Sijago Merah Lalap Habis Gudang Pengeringan di Dusun Bawadesolo
example banner

Gunungsitoli I Realitas Lagi-lagi sijago merah beraksi melululantahkan Gudang pengeringan kopra di Dusun I Bawadesolo (28/8/2019) kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli, Kamis (29/08/2019).

Hal ini berdasarkan  laporkan masyarakat kepada pihak Damkar melalui via seluler sekitar pukul 23.30 dan tiba di lokasi pkl 23.40.

Menurut penjelasan Tim Damkar dibawah komando Kabid Limas Dan Damkar Yusgo Telaumbanua kejadian ini tidak ada korban, ”Setibanya disana Tidak ada korban jiwa dan Kerugian seluruhnya kelapa untuk dikeringkan menjadi kopra serta, Bangunan habis karena hanya sebatas gudang papan beratap rumbia. Kata Yusgow

Selanjutnya, menurut informasi yang dihimpun dari kabid Limas Damkar perkiraan motif kejadian,

” Karena pada saat pengeringan kelapa, pemilik kembali ke rumah untuk mandi atau makan. Selang pada waktu tersebut mulai terjadi kebakaran. Jelasnya Yusgow melauli pesan singkat via WhatsApp sekitar pukul 07:48 Pagi ini.

Dari pantauan awak Media, satuan Tim Damkar langsung sigap melaksanakan tugasnya, dan apai berhasil dipadamkan sampai hingga pendinginan selesai pukul 00.00 WIB.(RilisInfo.com/Wahyudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS