9619 KALI DIBACA

Seorang Pedagang di Aceh Utara Ditangkap Karna Cabuli Anak Bawah Umur

Seorang Pedagang di Aceh Utara Ditangkap Karna Cabuli Anak Bawah Umur
example banner

Aceh Utara I Realitas – Seorang pria berinisial KL (29), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara ditangkap petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Aceh Utara karena terbukti mencabuli seorang gadis yang masih berusia tahun.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, Rabu (28/8) mengatakan, pencabulan itu terjadi di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara pada Kamis (22/8) lalu.

“Tersangka ditangkap berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/119/ VIII/ Res 1.4/ 2019/ Aceh/ Res Aut/ SPKT, tanggal 26 Agustus 2019. Pelapor adalah HS (25), abang kandung korban,” kata Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Rezki mengatakan, pencabulan tersebut berawal setelah pelaku berhasil membawa korban ke Medan. Korban awalnya menolak ajakan pelaku pergi ke Medan. Namun karena ada unsur pemaksaan, korban akhirnya bersedia ke Medan dengan syarat korban tidak diperlakukan sesuatu oleh pelaku.

“Korban dijemput di rumahnya oleh pelaku pada pukul 23.00 WIB. Korban dibawa dengan mobil Honda CRV milik pelaku tanpa meminta izin pada orang tua korban. Di dalam perjalanan, korban dicium di pipinya. Pada pukul 07.00 WIB ke duanya tiba di Medan,” terangnya lagi.

Di dalam sebuah hotel, lanjutnya, pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan. Karena korban terus menolak, pelaku memaksa menindih tubuhnya ke tubuh korban hingga terjadi pemerkosaan.

“Setelah kejadian itu, pada Jumat (23/8) korban pulang ke Pantonlabu seorang diri dengan menumpang bus Putra Pelangi. Setibanya di rumah, korban menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya. Karena orang tuanya tidak menerima masalah itu, maka dilaporkan ke Polres,” ujarnya lagi.

Kata dia, tersangka ditangkap pada Selasa (27/8), sekitar pukul 10.00 WIB, oleh Unit PPA yang dipimpin KBO Sat Reskrim Aiptu Dapot Situmorang. Kemudian polisi turut menyita sebuah mobil CRV milik tersangka. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(PNG/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS