10419 KALI DIBACA

Aiptu Agus Sumarsono Mendapat 5 Luka Sobek

Aiptu Agus Sumarsono Mendapat 5 Luka Sobek
example banner

Surabaya, I RealitasHasil operasi medis yang dilakukan Dokter RS Bhayangkara terhadap korban pembacokan anggota Polsek Wonokromo, Aiptu Agus Sumarsono, berdasarkan keterangan pihak Dokter RS Bhayangkara, ada lima luka sobek pada korban. Kelima luka itu diakibatkan sabetan dua senjata tajam yang dilakukan oleh pelaku, seorang pria berinisial IM. “Dari kepala menghindari, pipi, leher dan lengan ada sekitar 5,” jelas Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes. Pol. Frans Barung Mangera, S.I.K., Minggu, (18/08/19).

Pertama, luka pada bagian kepala, berdasarkan hasil CT Scan Kepala menunjukkan, ada tulang tengkorak kepala bagian atas yang mengalami cuil (avulsi) “Tapi tidak ditentukan tanda-tanda luka yang menembus batok kepala,” jelas Kabid Humas.Kedua, luka robek pada pipi kiri.“Luka bacok di pipi kiri sampai mengenai tulang pipi atas dilakukan pencucian dan perawatan,” tambahnya. Ketiga, Luka bacok lengan kanan bawah. “Luka bacok pada lengan kanan bawah, dilakukan cuci luka dan perawatan,” jelasnya.

Empat, Luka bacok di punggung tangan kanan. “Luka bacok pada jari tangan kanan dilakukan pemasangan pinning dan jahit robekan tendon.” jelasnya. Kelima, Luka bacok pada jari manis tangan kiri dan telapak tangan kiri. “Dilakukan pemasangan pinning (flat) pada jari ketiga, keempat, kelima, serta jahit tendon,” jelas Kombes. Pol. Frans Barung Mangera, S.I.K.

Sebelumnya Polda Jatim mengungkap kronologis penyerangan anggota polisi di Mapolsek Wonokromo, Polisi berhasil mengungkap kronologis penyerangan berdasarkan hasil rekaman CCTV di Ruang SPKT Mapolsek Wonokromo, Surabaya. Kabid Humas mengatakan, penggalan video tersebut menggambarkan detail penyerangan pelaku terhadap angotanya.“Di situ lengkap semua kita bisa tahu cara pelaku menyerang Aiptu Agus,” terang Kabid Humas. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS