8019 KALI DIBACA

Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Prediksi Villarreal vs Real Madrid
example banner

Prediksi Villarreal vs Real Madrid pada pekan ke-3 Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9) dinihari WIB. Dengan empat dari lima pertemuan terakhir antara Villarreal dan Madrid menghasilkan lebih dari 4,5 gol, tidak mengherankan jika dalam laga Senin nanti akan terjadi pertandigan yang menarik dan energik, di mana lini pertahanan Villarreal sudah terlihat sangat rentan musim ini. Sementara Madrid, kesulitan dalam mengatasi serangan balik lawan, setelah ditahan imbang Real Valladolid 1-1 di pekan ke-2 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu.

Madrid sebenarnya cukup mendominasi laga akhir pekan lalu. Tapi setelah gagal mencetak gol di menit-menit awal yang memungkinkan mereka bisa mencetak lebih banyak gol, pertahanan Valladolid tumbuh menjadi lebih kuat dan mempersempit ruang bagi Los Blancos untuk menciptakan peluang.

Butuh kecemerlangan dari pemain nomor sembilan Madrid, Karim Benzema, untuk akhirnya membuka skor di menit ke-82. Tapi, Valladolid dengan keuletan dan kerja tim mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, enam menit kemudian, melalui gol Sergi Guardiola, yang mencetak gol di dua pekan berturut-turut.

Ini sangat mengecewakan pelatih Zinedine Zidane dan fans Los Blancos, karena Madrid telah membuang poin ini di awal musim. Apalagi, laga itu digelar di kandang sendiri dan melawan tim yang finis di peringkat 16 papan klasemen musim 2018/19 lalu. Tapi pujian harus diberikan pada Valladolid yang sudah tunjukkan penampilan lebih dari yang diharapkan.

Madrid seharusnya tidak terlalu khawatir menjelang pertandingan melawan Villarreal yang sangat dinanti-nantikan itu. Terutama, karena Los Blancos selalu mudah mencetak gol saat melawan El Submarino Amarillo. Demikian diungkapkan Freesupertips.com.

Los Merengues telah mencetak 80 gol ke gawang Villarreal di La Liga, di mana itu lebih dari catatan tim lain di kompetisi tersebut. Mereka juga telah memenangkan lebih banyak pertandingan melawan Valencia daripada klub lain dalam sejarah La Liga Spanyol.

Untuk alasan apapun, menurut prediksi Villarreal vs Real Madrid, pertandingan ini selalu memberikan sensasi, hiburan dan banyak gol, di mana biasanya Madrid muncul sebagai pemenang. Pertandingan antara kedua klub di tempat yang sama berakhir dengan skor 2-2 musim lalu, tetapi Los Merengues menang 3-2 ketika kedua tim bertemu di Bernabeu pada awal Mei silam.

Villarreal harus khawatir dengan statistik di atas, terutama karena lini belakang mereka terlihat tak berdaya dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini. Skuad asuhan Javier Calleja itu menyia-nyiakan keunggulan 4-2 di kandang sendiri, hingga akhirnya meraih hasil imbang 4-4 melawan tim promosi, Granada, di laga pembuka. Lalu, the Yellow Submarine kalah 1-2 di Levante akhir pekan lalu, setelah kebobolan dua gol lewat titik penalti.

El Submarino Amarillo mungkin tidak bisa meredam Madrid pada laga ini, jika Los Blancos bermain dalam performa terbaik mereka walau tim tamu tak akan diperkuat bintang barunya, Eden Hazard, yang absen akibat cedera hamstring.

Dengan mempertimbangkan rekor Los Merengues yang menang di hampir 50 persen pertandingan mereka di Estadio de la Ceramica, maka Real Madrid diprediksi akan memenangkan laga Senin nanti.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS