IDUL FITRI

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Aston Villa

oleh -14.489 views

IDUL FITRI

Crystal Palace akan berhadapan dengan Aston Villa di Selhurst Park pada laga ke-4 Liga Inggris (EPL), Sabtu (31/08/2019), pukul 21:00 WIB. Menghadapi Aston Villa di kandang sendiri, Crystal Palace diprediksi bakal meraih poin penuh.

Rekor Crystal Palace kurang meyakinkan dalam enam pertandingan terakhir di liga, menang 1 kali, imbang 3 kali, dan kalah 2 kali. Pada laga ke-3 lalu, mereka menang dari Manchester United.

Adapun di kubu Aston Villa, grafik penampilan tim asuhan Dean Smith cukup meyakinkan dalam enam laga terakhir di liga. Tim ini menang 4 kali, tidak pernah imbang, dan kalah 2 kali. Sedangkan pertandingan sebelumnya, mereka menang dari Everton.

Dari riwayat pertemuan kedua tim di semua ajang, Crystal Palace menang dari Aston Villa. Tim asuhan Roy Hodgson itu menang 3 kali, imbang 1 kali dan kalah 2 kali dalam enam laga terakhir.

Crystal Palace yang berada di posisi ke-10 klasemen sementara, diprediksi bakal menang dari Aston Villa dalam laga kali ini yang berada di posisi ke-16. Peluang kemenangan untuk Crystal Palace sekitar 39 persen, dan 30 persen peluang Aston Villa untuk menang. Sedangkan peluang laga berakhir seri sebesar 22 persen.(mvT)