20019 KALI DIBACA

Prediksi Pertandingan  Celta Vigo vs Valencia

Prediksi Pertandingan  Celta Vigo vs Valencia
example banner

Celta Vigo akan menjalani pertandingan melawan Valencia dalam kompetisi La Liga musim ini pada Minggu 25 Agustus mendatang. Pertandingan kedua dalam La Liga mereka akan digelar di stadion Abanca Balaidos dimana Celta Vigolah sang tuan rumah.

Pertandingan terakhir antara Celta de Vigo melawan Valencia adalah pada bulan Januari lalu di pertandingan La Liga. Pemenangnya adalah Valencia yang menang dengan skor 1-2.

Selama dekade terakhir kedua tim ini telah bermain 16 kali. Celta de Vigo telah menang di 5 pertandingan itu, Valencia telah memenangkan 7 pertandingan dan ada 4 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Dengan pertandingan kandang melawan Real Madrid dan Valencia sebelum perjalanan tandang ke Sevilla dalam tiga pertandingan pertama, penggemar Celta Vigo pasti kecewa berat dalam awal pertandingan La Liga musim ini. Mereka harus kalah 1-3 di kandang sendiri melawan Real Madrid.

Sejarah baru-baru ini jelas menunjukkan bahwa Celta Vigo akan tampil buruk lagi, karena lima pertemuan terakhir antara tim telah menghasilkan tiga kemenangan untuk Valencia dan dua kali imbang.

Valencia akan perlu untuk meningkatkan permainannya dari minggu lalu meskipun jika mereka ingin menyamai hasil dan kinerja Madrid yang berhasil mengalahkan Celta Vigo.

Valencia menciptakan banyak peluang dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Real Sociedad di Mestalla, tetapi gagal untuk memenangkan pertandingan setelah Kevin Gameiro gagal mencetak gol dalam tendangan pinaltinya.

Kegagalan Kevin Gameiro terbukti menentukan, karena Sociedad mendapatkan penalti jauh ke dalam injury time setelah tembakan dari luar daerah mengenai Francis Coquelin di lengan. Coquelin menerima kartu kuning kedua untuk menyingkirkannya dari pertandingan akhir pekan ini dan Mikel Oyarzabal berhasil mencetak gol balasan melalai tendangan pinalti.

Itu adalah awal yang berantakan bagi tim Valencia yang ingin melakukan hal-hal hebat musim ini, meskipun kurangnya ketajaman di depan gawang mungkin bisa dimaafkan pada hari pembukaan. Boss Marcelino tidak mungkin terlalu memikirkan hasil terlalu banyak dan dia akan tahu bahwa tuduhannya kemungkinan akan mendapatkan banyak peluang di Balaidos di mana Celta Vigo kebobolan 18 kali dalam 11 pertandingan terakhir La Liga mereka.

Dalam penampilan terakhir Celta Vigo selama setahun terakhir, data agen slot menunjukkan mereka telah memainkan 44 pertandingan. Mereka memiliki 12 kemenangan, 11 seri, dan 21 kekalahan.

Sedangkan ketika Celta Vigo bermain di kandang sendiri selama setahun terakhir, mereka memiliki tingkat kemenangan 39% atau 9 pertandingan dari 23 pertandingan kandang yang telah dijalani. Ada 21% atau 5 pertandingan dengan hasil imbang dan ada 39% atau 9 pertandingan dengan hasil kalah.

Di tim Valencia, Mereka telah memainkan 67 pertandingan salam setahun terakhir. Mereka memiliki 31 kemenangan, 22 imbang, dan 14 kalah. Sedangkan ketika mereka bermain tandang selama setahun terakhir, mereka memiliki tingkat kemenangan 42% atau 15 pertandingan dari 35 pertandingan. Ada 28% atau 10 pertandingan dengan hasil imbang dan 28% atau 10 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Secara perosentase pertandingan kedua tim selama setahun terakhir, lebih diunggulkan Valencia. Tidak hanya itu, Valencia pernah 6 kali juara La liga, sedangkan Celta Vigo belum pernah sama sekali.

Valencia memiliki peluang menang yang lebih tinggi di pertandingan Minggu mendatang. Oleh sebab itu diprediksikan akan dimenangkan oleh Valencia dengan skor prediksi 2-0.(*)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS