7619 KALI DIBACA

Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat Di Kebon Jeruk

Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat Di Kebon Jeruk
example banner

Jakarta, I Realitas – Polisi masih melakukan autopsi kepada SR yang tewas diduga dibunuh di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ada beberapa luka terbuka yang membuat SR meninggal dunia.

“Secara umum dijelaskan, ada luka di bagian perut, ada di kaki, ada di tangan, ketiak,” ucap Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, Rabu (27/8/2019) malam. Namun, Erick belum mau menyimpulkan luka tersebut berasal dari tusukan atau lainnya. Dia masih menunggu hasil autopsi Rumah Sakit Polri Kramat Jati. 

“Luka tusuk atau bukan, masih tunggu hasil autopsi, karena kejadian tadi pagi. (Jenazah) kita bawa ke RS Polri,” kata Erick. Polisi masih meminta keterangan dari suami korban. Dia mengaku bahwa korban bersimbah darah karena terpeleset.

“Kalau alasan saksi, suami korban, korban meninggal karena jatuh dari kamar mandi, terpeleset kemudian terkena benda tajam, Makanya kita sinkronkan dengan TKP,” kata Erick.

Polisi sudah selesai olah TKP pada Rabu (27/8) malam. Ada beberapa barang bukti yang diamankan tim Polsek Kebon Jeruk. “Kanit Reskrim dan tim telah membawa barang bukti di antaranya berupa seprai yang ada bercak darahnya,” kata Erick. (Dtc/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS