20419 KALI DIBACA

Piala Bergilir Bola Futsal Desa Titi Baro Paling Seru Se-Aceh Timur

Piala Bergilir Bola Futsal Desa Titi Baro Paling Seru Se-Aceh Timur
Foto bersama pemain dihari penyerahan piala bergilir desa Titi Baro, Kecamatan Idi, Kabupaten Aceh Timur, Minggu malam 18/8/19.
example banner

Aceh Timur I Realitas – Piala Bergilir Futsal di Gampong (Desa) Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, telah usai diperebutkan dalam ajang memeriahkan Hut  kemerdekaan RI yang Ke 74 tahun 2019, di Gedung Idi Spot Center (ISC) minggu malam (18/8/19), yang berlangsung malam hari dengan 6 klub, dengan 3 dusun dalam Gampong Titi Baro.

Piala Bola Futsal itu yang diperebutkan piala Bergilir juga Piala Tropy dan uang tunai, dengan sitem gugur, yang diikuti oleh 3 Dusun dalam Desa Titi Baro, yaitu dusun Blang Rayeuk, 3 klub, Dusun Blang Lhok, 3 Klub dan Dusun Blang Simpang, 2 Klub, yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dalam Gampong tersebut, dengan harapan dapat mencari bibit pemain bola futsal yang handal yang akan diturunkan untuk bermain ditingkat Kecamatan atau Dalam perebutan Piala Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Timur.

 

Desa Titi Baro rutin membuat acara Hut RI tiap tahun, mulai olah raga bola Kaki, maupun Panjat pinang, serta Tarik Tambang, hingga perlombaan buat anak-anak usia sekolah Dasar berbagai hadia yang dapat mempercerdaskan anak-anak desa tersebut.

Menurut Ketua Panitia dan Juga Ketua Pemuda Desa Titi Baro, Abdul Manaf, “Kegiatan olah raga futsal ini yang bertujuan untuk menghibur pemuda-pemuda di Desa ini, dan saling bersilaturrahmi antar dusun (Lorong), sehingga kekompakan dalam desa ini dapat ditingkatkan dari berbagai segi,” ujar Abdul Manaf.

Seraya menambahkan, “acara yang digelar oleh pihak desa Titi Baro ada beberapa jenis, dan acara ini rutin digelar setiap tahun dalam bentuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI, dan diberikan hadiah Tropi dan uang tunai jutaan rupiah, sehingga anak-anak yang mengikuti ajang tahunan ini lebih semangat,” Jelas Abdul Manaf.

Acara tersebut yang digelar oleh panitia bersumber dana Gampong, yang disetujui dari berbagai kalangan.

Acara pembagian hadiah oleh panitia Desa Titi Baro, juga dihadiri Oleh pengurus olah raga dalam kabupaten Aceh Timur yaitu Ketua Harian Persidi, Muhammad Adam SH,  dididampingi oleh Kepala Desa Titi Baro, Ridwan AB.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS