Penyerangan Polisi di Pati, Pelaku Teror Cari Anggota Berpakaian Dinas

oleh -1.201 views

IDUL FITRI

Pati I Realitas – Terduga aksi teror terhadap polisi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng) yang menyerang anggota Provos Polsek Tlogowungu sempat mencari polisi yang mengubah dinas. Pelaku sempat mencari target di ruang Reskrim polsek.

Informasi yang dihimpun iNews.id, ganti atas nama Muhamad Purwadi (34), berubah datang pukul 10.00 WIB ke Polsek Tlogowungu, Polres Pati. Dia menghindari pelaporan di Sentra Pelayanan Polisi (SPK) polsek.

UPDATE CORONA

Namun karena petugas menerima laporan warga lainnya, pengacara Purwadi menuju ke ruang Reskrim. Dia tidak mendapati polisi meninggalkan dinas.

Karena dia langsung keluar dan mendatangi Kanit Provos Aiptu Korsin. Pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang dan membacok korban. Aksi tersebut mendapat perlawanan dari korban hingga dia tersungkur.

Korban yang lalu membantu anggota polisi lainnya, akhirnya melumpuhkan korban Purwadi. Dari tangan terluka, petugas melindungi senjata tajam jenis parang yang dipakai pelindung untuk membacok Aiptu Korsin, dan meminjamkan perlindungan.

Aiptu Korsin memperbaiki luka sobek di bagian setuju sepanjang lima sentimeter. Korban kini dilarikan ke RSU Soewondo Pati untuk mendapat penanganan medis.(IN/Red)

 

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI