13719 KALI DIBACA

Pemuda di Palembang Tewas Terbakar saat Bakar Sampah

Pemuda di Palembang Tewas Terbakar saat Bakar Sampah
example banner

PALEMBANG I Realitas – Seorang pemuda tewas mengenaskan dengan kondisi sekujur tubuh penuh luka bakar di Seberang Ulu 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (16/8/2019) dini hari. Identitas korban diketahui bernama Amiruddin (33) warga setempat.

Informasi yang diterima wartawan, peristiwa mengerikan itu terjadi saat korban sedang membakar sampah di kawasan Gang Santai, yang lokasinya berdekatan dengan Hotel Semeru. Warga terkejut saat tiba-tiba kobaran api membesar dan membakar tubuh korban.

Selanjutnya warga di lokasi kejadian berupaya memadamkan api. Namun kondisi korban sudah sangat parah dengan luka bakar dari ujung kaki hingga kepala. Tak lama berselang petugas Polsek Seberang Ulu 1 Palembang datang dan bersama warga mengevakuasi korban yang yang tergeletak di jalan ke RSUD Bari Palembang.

“Pasien luka bakar ini datang sekitar jam 12 malam dengan kondisi luka bakar sekujur tubuh. Korban sempat bertahan dan mendapat penanganan medis. Namun satu setengah jam kemudian, korban mengembuskan napas terakhir,” ujar Baim, seorang petugas RSUD Bari Palembang, Jumat (16/8/2019).

Hasil pemeriksaan, korban mengalami luka bakar mencapai 80%. Hal ini disebabkan percikan bensin yang digunakan korban saat membakar sampah.(IN/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS