13219 KALI DIBACA

Pemkab. Aceh Singkil Apresiasi Kepada Seluruh Penyelenggara Pemilu 2019

Pemkab. Aceh Singkil Apresiasi Kepada Seluruh Penyelenggara Pemilu 2019
example banner

Aceh Singkil | Realitas – Pemkab. Aceh Singkil ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada Komisioner KIP, Panwaslih dan seluruh Penyelenggara Pemilu mulai tingkat Kabupaten Aceh Singkil hingga penyelenggara ditingkat Desa serta TPS.

Terutama pihak keamanan TNI-Polri yang telah melaksanakan tugasnya bisa memberikan keamanan sebaik-baiknya terhadap jalannya Pemilu Presiden, DPD. DPR. RI, DPRA. dan DPRK. Aceh Singkil, Sehingga proses jalanya pemilihan umum berjalan sebagai mana mestinya yang diharapkan.

Hal itu di sampaikan Bupati Aceh Singkil Dulmusri dalam sambutannya pada rangkain Rapat Pleno terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Pebetapan Calon Terpilih Anggota DPRK Aceh Singkil Masa Jabatan Tahun 2019-2024 hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 Pasca Putusan Mahkamah Konstitus Republik Indonesia. senin (12/8/2019) di Media Center KIP. Kab. Aceh Singkil.

Walaupun prosesnya panjang, sebagai mana dinamika politik yang harus kita jalani. ” Tapi percaya dan yakinlah dinamika politik ini sesungguhnya bukan dasar kepandaian akan tetapi atas seizin Allah tuhan yang maha esa tidak satupun katanya orang yang bisa duduk tanpa seizinnya”. sebut Dulmusrid.

Dalam kesempatan itu ia jekaskan siapapun yang sudah menjdi ketetapan Allah subahana wata’ala dan tidak satu orangpun dapat akan merobahnya. KIP adalah proses kedua dalam perjalanan pungsinya sebagai penyekelenggara.

Dulmusrid berharap setelah putusan sela Mahkamah Kontisitusi (MK) yang telah ditempuh itu adalah jalan terakhir bagi saudara-saudara yang telah menempuh proses tetsebut. Dan siapapun yang sudah terpilih mendapat amanah rakyat duduk sebagai anggota DPRK Aceh Singkil untuk bisa berkomunikasi dan bekerja sama baik dengan jajaran Penerintah Kabupaten Aceh Singkil.(Rostani).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS