17819 KALI DIBACA

Pembunuhan Sekeluarga di Serang Belum Terungkap, Ini Kata Polisi

Pembunuhan Sekeluarga di Serang Belum Terungkap, Ini Kata Polisi
example banner

Serang I Realitas – Misteri pembunuhan sekeluarga di Serang belum terkuak hampir sepekan ini. Jejak dua pria bertopeng yang diduga membunuh Rustiadi (33) dan anaknya yang berumur 4 tahun masih diburu.

Dirkrimum Polda Banten, Kombes Novri Turangga, mengatakan ada 12 orang saksi yang diperiksa terkait aksi pembunuhan yang menewaskan 2 orang dan 1 kritis tersebut. Pembunuhan satu keluarga itu terjadi di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkung, Serang pada Selasa 13 Agustus 2019.

Namun, kata Novri, penyidik kepolisian sudah mendapatkan identitas terduga pelaku. “Sudah ada terduga, tinggal melengkapi bukti-bukti tapi keberadannya masih dicek, masih dicari,” ujar Novri kepada wartawan di Serang, Banten, Senin (19/8/2019).

Ia menegaskan penyidik perlu melengkapi alat bukti untuk memastikan bahwa kedua pelaku adalah pembunuh satu keluarga tersebut.

Selain itu, Novri tidak menampik bahwa terduga pelaku masih satu lingkungan dengan korban. Ada beberapa orang yang masih dipantau oleh kepolisian atas kecurigaan keterlibatan pada pembunuhan tersebut. “Belum ketemu, (terduga) nggak di rumahnya. Yang kami curigai masih dimonitor,” ujarnya.

Polisi menduga pembunuhan satu keluarga di Serang ini dilakukan terencana oleh 2 pelaku yang mengenakan topeng. Pelaku datang pada Selasa (13/8) pukul 02.00 WIB malam dan langsung melakukan pembunuhan pada korban. Rustiadi dan anaknya tewas di tempat, sedangkan istri korban Siti Sadiyah selamat dan saat ini masih mendapat perawatan di RSUD Banten.

(Dtc/Red/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS