Parkir Dalam Kondisi Hidup Mesin, Pencuri Bawa Lari Mobil Avanza di Langsa

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

 LANGSA I Realitas  – Aksi pencurian terjadi di Kota Langsa. Tidak tanggng pelaku pencurian secepat kilat sukses mencuri dan membawa lari satu unit mobil milik korban Sinarmawati tengah parkir dalam kondisi hidup mesin, Selasa (20/8/19)

Korban tidak menduga bak film aksi pelaku pencurian sangat cekatan masuk kedalam mobil avanza warna putih miliknya itu langsung tancap gas nembawa kabur mobil bernomor polisi BL 841 F tersrbut.

Selain mobil, pencuri juga membawa kabur dompet berisikan, KTP SIM, STNK serta baju laundri yang berada di dalam mobil.

BACA JUGA..  Forkopincam Puhpelem Hadir Dalam Pendistribusian BST

Kronologis kejadian menurut keterangan korban berawal saat itu yang bersangkutan berniat ingin membeli es batu kristal disalah satu warkop di kawasan Gampong Blang Pase Kecamatan Langsa Kota.

BACA JUGA..  Polres Berau Berhasil Amankan Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Tanpa prangka apapun, korban turun dari mobilnya tidak mematikan mesin mobil, tanpa diduga  dengan sekejap mata pelaku pencurian  masuk ke dalam mobil dan membawa larikannya mobil milik korban ke arah jalan gampong Matang Seulimeng  Kecamatan Langsa Barat

BACA JUGA..  Polres Ogan Ilir Dan Polsek Jajaran Siapkan Ranmor Untuk Menunjang Operasi Yustisi

Korban terkejut dan tidak menduganya, dan kejadian begitu cepat berlangsung. Karena menurut korban tatkala dirinya turun dari mobil tidak melihat ada orang yang mencurigakan disekitar tempat kejadian

Terhadap kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian menimpanya itu ke pihak kepolisian. (ACST/Red)