Mayat Seorang Pemuda Langsa Ditemukan Di Daerah Danau Toba

oleh -45.489 views

IDUL FITRI

LANGSA I Realitas – Seorang pemuda warga Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Barat diketahui bernama Maulana (27), dilaporkan meninggal dunia di daerah Danau Toba, Tobasa, Sumatera Utara.

Kabar meninggalnya Maulana ini dilaporkan pihak kepolisian dari Polres Tobasa kepada pihak Kepolisian di Kota Langsa, setelah indetitas Mualana diketahui melalui sidik jari alat Inavis Polres Tobasa.

Sebelumnya Maulana sempat dinyatakan Mr X atau tidak diketahui indetitasnua oleh pihak Kepolisian daerah tersebut, karena tidak ada ditemukan kartu indetitas apapun bersamanya.

BACA JUGA..  Pemerkosa di Aceh Dihukum Cambuk 175 Kali, Eksekusi Dihentikan karena Kesakitan

Keuchik Gampong Birem Puntong, M Syafi’i, kepada wartawan, Rabu (21/8/8/2019) mengatakan, kabar meninggalnya Maulana telah diketahui keluarganya, dan hari ini pihak keluarga telah pergi ke Tobasa untuk menjemput jenazah Maulana.

BACA JUGA..  Pengundian Nomor Calon Bupati Gunakan Protokoler Kesehatan, KRNS Apresiasi Penyelenggara Dan TNI-Polri dan Satpol PP

“Maulana benar warga Gampong Birem Puntong, dan selama ini dia tinggal bersama neneknya di Simpang Komodore. Ayah dan ibunya jika tidak salah sudah lama bekerja di Malaysia,” ujar Pak Keuchik.

Menurut Syafi’i, Maulana merupakan anak tertua dan memiliki beberapa adik.

BACA JUGA..  Polresta Bandara Soetta Tangkap Pelaku Pelecehan dan Pemerasan di Bandara Soetta

Selama ini Maulana mengalami sakit jiwa, dan kemungkinan dia pergi ke daerah Tobasa, Sumut itu tanpa ada yang mengetahuinya.

Keuchik Syafi’i mengaku belum mengetahui penyebab kematian Maulana.

“Mungkin pihak keluarga dari orang tuanya yang kini menjemput jenazah Maulana ke Tobasa sudah mendapatkan informasi,” ujarnya.(Tribun/Red)