11419 KALI DIBACA

Mahasiswi Gantung Diri Dua Hari Menjelang Pernikahan Meninggalkan Secarik Surat

Mahasiswi Gantung Diri Dua Hari Menjelang Pernikahan Meninggalkan Secarik Surat
example banner

ACEH BESAR I Realitas – Secarik surat ditemukan di dalam kamar kos mahasiswi asal Nagan Raya, Aceh berinisial LY yang ditemukan tewas gantung diri. Surat tulis tangan itu ditemukan di TKP bunuh diri, persisnya dekat jendela kamar.

“Benar ditemukan surat dekat jendela, tapi apa benar dia yang tulis atau bukan sedang proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Camat Krueng Barona Jaya, Salamuddin saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (21/8/2019).

Surat tersebut berisi permintaan maaf yang ditujukan kepada ibundanya. LY juga meminta maaf ayah dan kakakny serta meminta maaf kepada seorang pria.

Salamuddin mengaku belum mengetahui sudah berapa lama LY tinggal di Desa Meunasah Papen, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. Dia tidak melapor saat menetap di sana.

“Korban menurut Kadus, keuchik tidak melapor ke desa, karena saat kontrakan mungkin langsung dengan pemilik rumah sepertinya begitu,” jelasnya.

Seperti diketahui, Seorang mahasiswi asal Nagan Raya, Aceh, ditemukan tewas tergantung di rumah kos di Aceh Besar. Korban LY Yulrifa (25) dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 23 Agustus mendatang.

LY diketahui tergantung di pintu kamar kosnya di Desa Meunasah Papen, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Polisi masih menyelidiki penyebab LY bunuh diri. Kapolsek Krueng Barona Jaya Iptu M Hasan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, dua hari lagi rencananya korban hendak melangsungkan pernikahan.

“Iya tanggal 23 ini dia mau menikah, tapi kita nggak tahu dengan siapa dia nikah. Yang kita dengar seperti itu,” kata Hasan. (Acst/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS