Kepala YARA  Makan Siang Bersama Anggota di Puspa Kupi

oleh -71.489 views

IDUL FITRI

Kepala Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Langsa H A Muthallib Ibr, SE.,SH.,M.Si.,M.Kn,  singgah makan siang bersama tim YARA Kota Langsa yang bertempat di Puspa Kupi, Sabtu ( 17/8/2019)

 

Setelah menyerahkan Plakat penghargaan ke Lapas Narkotika Kelas II B Langsa, Tim YARA langsung singgah di puspa kupi untuk makan siang bersama.

Dalam jamuan makan siang tersebut ditemani oleh Advokat/Konsultas Hukum Dr. Darwis Anatami, SH., MH dan beberapa advokat lainnya.

 

Momen tersebut adalah momen kebersamaan sesama  advokat yang bekerja di Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Langsa, momen tersebut juga adalah sebagai mempererat kekeluargaan dengan mahasiswa yang sedang menyelesaikan mata kuliah Praktek kerja Lapangan (PKL).

 

A H Muthallib Kepala Perwakilan YARA Kota langsa mengatakan bahwa momen ini adalah mempererat silaturrahmi kita dan menjalin persaudaraan.ujarnya

 

Begitu juga mahasiswa yang PKL Nurul Syelmahera mengatakan bahwa  ia merasa sebagai anggota bagian dari kantor YARA dengan rasa kekeluargaan meskipun ia hanya mahasiswa PKL. Tutupnya

(Irf)