13019 KALI DIBACA

Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Di OKI Ahirnya Terungkap

Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Di OKI Ahirnya Terungkap
example banner

OKI I Realitas – Aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan poros PT Hikmah dua akhirnya berhasil diungkap polisi.

Mendapati informasi keberadaan pelaku, pada Hari ini Senin Tanggal 5 Agustus 2019, Kapolsek Pedamaran timur dan Team Macan Komering langsung bergerak menuju tempat  Dedi dan langsung melakukan tindakan Kepolisian dengan melakukan penangkapan terhadap tsk an. Dedi bin Saiman dengan tanpa perlawanan dan disaksikan oleh pihak keluarga.

Kedua pelaku warga Desa Pulau Geronggang Kec. Pedamaran Timur Kab. OKI. Modus yang digunakan kedua pelaku tergolong ‘sadis’ menghentikan sepeda motor korban dengan sebilah parang telanjang..

Berawal dari Sukarmi dibonceng oleh menantunya Effendi menggunakan sepeda motor menuju ke tempat Yasminah di desa Maribaya kecamatan Pedamaran timur. Saat melintas di jalan poros PT Hikmah dua, tiba-tiba seorang pelaku Dedi yang dibonceng Hendra menggunakan sepeda motor Revo memepet dan berusaha menghentikan lajunya sepeda motor yang dikendarai korban.

Namun korban tetap melajukan sepeda motornya, lalu kedua pelaku tersebut  kembali mengejar sepeda motor korban, korban pun tetap melajukan sepeda motornya, karena terus melaju, sepeda motor korban diikuti sampai ke rumah Yasminah.

Sampai di depan rumah Yasminah, pelaku bernama Dedi turun dari motor dengan membawa parang meminta tas selempang yang di bawa korban Sukarmi.

Lalu tas korban tersebut di rampas oleh Dedi, uang tunai yang ada di dalam tas milik korban sebesar Rp 1.800.000,00 (satu juta delapan ratus rupiah) raib diambil Dedi, setelah berhasil membawa uang milik korban Dedi pergi bersama rekannya dengan menggunakan sepeda motor.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Pedamaran timur guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut (Java/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS