10419 KALI DIBACA

Kasus Pelecehan Seksual Kembali Menimpa Anak-anak

Kasus Pelecehan Seksual Kembali Menimpa Anak-anak
example banner

Medan, I Realitas – Kasus pelecehan seksual kembali menimpa anak-anak. Kali ini disertai dengan tindakan pembunuhan. Seorang bocah 3 tahun diduga diperkosa sebelum kepalanya dipenggal oleh dua orang pria yang menculiknya. kejadian ini bermula ketika seorang ibu melaporkan kehilangan anaknya saat sedang berada di Stasiun Tatanagar, India, pekan lalu. Dia langsung menghubungi polisi dan mengatakan apa yang terjadi.

Dia juga mengatakan kalau mungkin pasangannya terlibat dalam aksi penculikan ini. Kepada polisi, ibu dari korban mengaku meninggalkan suaminya untuk pergi ke Jamshedpur bersama pasangan barunya. Bocah itu diculik ketika sedang tidur di samping ibunya di stasiun tersebut oleh dua orang pria. Aksi ini terekam CCTV stasiun.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, terlihat seorang pria dengan celana pendek dan kaos oblong sedang menggendong seorang bocah yang sedang terlelap tidur. Polisi yang mendapat laporan ini langsung menyelidikinya. Polisi menemukan bocah itu sudah tidak bernyawa di dekat area kantor kepolisian Telco, Jamshedpur, dengan kondisi kepala terpenggal. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap dua pelaku.

Salah satu pelaku, Rinku Sahu, adalah mantan narapida yang baru saja bebas setelah dipenjara karena kasus serupa pada 2015. Rinku dan pelaku lain, Kailash, mengaku kepada polisi kalau keduanya mencabuli bocah itu sepanjang hari. Mereka juga mengaku mencekiknya karena dia tidak mau berhenti menangis. Polisi juga mengamankan Monu Mandal yang saat itu sedang berada bersama ibu korban. (Tribun/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS