15619 KALI DIBACA

Gangguan Jiwa, Anak Bacok Ibu Kandung

Gangguan Jiwa, Anak Bacok Ibu Kandung
example banner

Langsa I Realitas – Polsek Langsa Barat amankan Anak, pelaku pembacokan ibu kandung. senin (19/08/2019).

Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution menjelaskan Pada hari minggu tanggal 19 agustus 2019, sekira pukul 20.00 wib. Mendapatkan informasi bahwasanya telah terjadi pembacokan di Lorong D Desa PB. Teunong Kec. Langsa Barat .

Kata Kapolsek, Kejadian itu sekira  Pukul 20.15 Wib, pelaku marah-marah terhadap Ibu kandung nya ( korban ) sambil menendang kue/ makanan yang ada di dapur.

Kemudian secara tiba-tiba pelaku mengambil sebilah parang yang berada di dapur dan langsung membacok kepala ibu kandungnya dari belakang.

Terlihat anaknya brutal korban lari keluar rumah dan lansung di bawa ke rumah sakit umum Langsa oleh tetangganya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban tersebut bernama Fatimah (60) Mengurus Rumah Tangga, Alamat Lrg D, Dsn Damai Gampong PB. Tunong Kec. Langsa Baro Kota Langsa.

Dan pelaku berinisial MB (24) Tidak Bekerja, Lrg D Dsn Damai Gampong PB. Tunong Kec. Langsa Baro Kota Langsa. ( Mengalami Gangguan Jiwa).

Saat ini MB di amankan di Polsek Langsa Barat dan akan di Rujuk RSJ ( Rumah Sakit Jiwa ) Banda Aceh” tandas Kapolsek.( Trb/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS