FP2KL Berikan Sembako Untuk Warga Miskin

oleh -23.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Guna meringankan beban warga miskin serta cacat, Forum Pemuda Peduli Kota Langsa (FP2KL) memberikan sejumlah sembako.

Penyaluran ini langsung diantar ke rumah warga miskin yang akan mendapatkan sembako.

“Apa yang kita berikan jangan dilihat nilainya, tapi lihatlah bentuk kepedulian kami untuk bisa membantu warga miskin dan cacat, “ujar Koordinator FP2KL, Agus Mandor, kepada wartawan, usai menyalurkan sembako kepada warga miskin di Lorong D Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (22/8).

BACA JUGA..  Pendangan Umum Dewan: 7 Koreksi Kepada Bupati Aceh Singkil

Dijelaskannya, warga miskin yang disantuni di gampong tersebut adalah Fatimah (72) yang mengalami stroke selama lima tahun lamanya dan hidup bersama anaknya yang bekerja sebagai nelayan.

“Kita hanya memberikan bantuan bahan sembako, seperti berupa beras, minyak goreng, gula dan sedikit uang tunai,” jelasnya.

BACA JUGA..  Water Canon Brimob Nagan Raya Dikerahkan Untuk Semprot Disinfektan Di Abdya

Program FP2KL ini akan terus berlanjut dan setiap bulan kita akan menyantuni sebanyak 3 warga miskin atau cacat. Sementara dana untuk penyaluran sembako itu bersumber dari uang pribadi pengurus FP2KL dan simpatisan yang tidak mengikat.

“Ini murni dari kantong para pengurus FP2KL dananya dan kami hanya ingin membantu warga miskin dan cacat. Bagi masyarakat yang melihat ada warga miskin di gampongnya dapat menghubungi nomor 085227478811,” jelasnya.

BACA JUGA..  Petugas Satpol PP Ditabrak Pengendara Mobil di Pos Pengawasan Cakung

“Saya mengharapkan dukungan semua pihak, agar program FP2KL ini bisa terus berlanjut selamanya, sehingga bisa meringankan sedikit beban warga miskin tersebut,” tutupnya.(PNG/Red)