Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Anak Bacok Ibuk Kandungnya Di Langsa

oleh -16.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas  – Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang anak bernama Misba (24) warga Lorong D, Dusun Damai, Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, membacok ibu kandungnya, Fatimah (60), Minggu (18/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaluddin Nasution, kepada wartawan, Senin (19/8 ) menjelaskan, pembacokan itu berawal sekira pkl 20.15 WIB.

“Pelaku terlihat marah-marah terhadap Ibu kandungnya sambil menendang kue/makanan di dapur, kemudian secara tiba-tiba pelaku mengambil sebilah parang yang berada di dapur tersebut dan langsung membacok kepala korban dari belakang,” jelasnya.

BACA JUGA..  Suami Pembunuh Istri Siri di Medan Ditangkap, Mengaku Kesal Dituntut Membeli Rumah

Kemudian, atas perbuatan pelaku yang sepontan membuat korban panik dan lari keluar rumah. Lalu korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA..  Cegah Terpidana Mati Kabur dari Penjara, 3 Polisi di Mesir Tewas

“Korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah atas dengan jumlah 4 jahitan dan saat ini sudah berada di rumah,” tambah Kapolsek.

Sementara, lanjut Kapolsek, pelaku pembacokan/penganiayaan terhadap orang tua kandungnya dipulangkan ke rumahnya dan mendapat rawat jalan dengan pengawasan dari Puskesmas Langsa Baro.(PNG/Red)

BACA JUGA..  Personel Polda Jambi Olahraga Jalan Santai Bersama