14319 KALI DIBACA

Dengan Mahar Rp 10 Ribu, Pria Kalimantan Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Dengan Mahar Rp 10 Ribu, Pria Kalimantan Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus
example banner

Kalimantan I Realitas – Sebuah pernikahan pada umumnya berlangsung antara dua orang, yaitu mempelai pria dan mempelai wanita. Namun berbeda dengan pernikahan yang sedang viral di media sosial beberapa waktu yang lalu. Seorang pria menikahi dua wanita sekaligus.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini dikatakan berasal dari Kalimantan. Pria ini menikahi dua kekasihnya sekaligus karena mengaku tidak ingin menyakiti perasaan mereka. Foto dan video dari ijab kabul mereka diunggah akun @makassar_iinfo pada Minggu (18/8).

Pria yang menikah di Dusun Pangkalan Padang, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, itu duduk diapit oleh dua wanita di kiri dan kanannya. Dua orang perempuan itu mengenakan kerudung berwarna merah senada dan baju hitam.

“Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus,” ujar sang mempelai pria seperti yang tertulis dalam keterangan.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan sang mempelai pria yang berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar untuk menikahi salah satu mempelai wanitanya. Pengantin pria itu menyebutkan dirinya menikahi kekasihnya dengan mahar Rp 10 ribu.

“Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai,” ujar si pengantin pria.

Ijab kabul dari si mempelai pria itu langsung disahut oleh para tamu yang hadir.

“Alhamdulillah sah,” ujar para tamu.

Dalam salah satu foto di unggahan itu terlihat juga dua mempelai wanita berpose tersenyum berdekatan. Postingan ini langsung mendapat reaksi beragam dari warganet. Banyak yang penasaran mengenai perasaan sebenarnya dari kedua mempelai wanita yang dinikahi sekaligus itu.

“Apa kira-kira dipikirannya ini cewek dua?😕 ujar @intannuraini019

“Kalau saya mah lebih baik mundur dari pada diduain gitu, lebih sakit hati malah,” sahut @nhina_putri

“GANTENG MAH BEBAS” tambah @hauralifaa

Kejadian seorang pria menikahi dua wanita sekaligus ternyata pernah ramai jadi perbincangan dua tahun lalu. Saat itu seorang pria di Lombok Tengah bernama Senum, menikahi dua wanita sekaligus. Selain itu, pria asal Sumatera Selatan juga membuat heboh ketika foto undangan pernikahannya dengan dua wanita sekaligus jadi viral di media sosial.(Kumparan /Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS