13419 KALI DIBACA

Danrem 031/Wirabima Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 Di Makorem

Danrem 031/Wirabima Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 Di Makorem
example banner

Pekanbaru I Realitas – Bertempat di lapangan Makorem 031/Wirabima, Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Fadjar (MIPCT) selaku Inspektur Upacara memimpin Upacara HUT RI Ke 74 tahun 2019 di Makorem 031/Wira Bima.

Dalam Amanat Kasad , yang dibacakan Danrem 031/Wirabima menyampaikan rasa syukur kepada Allah yang maha kuasa.

Karena berkat jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk mencapai kemerdekaan ini, Apalagi sampai mengorban nyawa untuk merebut kemerdekaan dari penjajah.

ko

Untuk itu diharapkan kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wira Bima, dengan memperingati HUT RI ke 74 ini, dapat mengenang kembali para pejuang yang telah mempertahankan negara Kesatuan Republik Indonesia dari penjajah.

Bagi TNI Angkatan Darat, kemerdekaan adalah refleksi dari kedaulatan bangsa yang dijamin dan dijaga oleh para pengawalnya, yaitu para prajurit bersama komponen bangsa lainnya.

Para prajurit yang ada di perbatasan, di daerah konflik, di wilayah terpencil, di pedesaan, di kota – kota, dan di luar negeri, dengan segenap kemampuan dan pengorbanannya adalah alasan sehingga bangsa kita masih tegak berdiri, berdaulat, dan dihormati di dunia, ungkap Danrem.

Danrem juga Menyampaikan pada peringatan hari proklamasi tahun ini kita mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju.”

Ini menunjukkan bahwa keunggulan Sumber Daya Manusia adalah modal utama kita untuk menghadapi tantangan dan meraih peluang untuk maju.

“Untuk itu, mari kita wujudkan tekad tersebut dengan meningkatkan profesionalisme, kinerja, dan dedikasi di bidang tugas kita masing – masing, sebagai sumbangsih kita untuk kemajuan bangsa ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi setiap langkah pengabdian kita demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Danrem. ***(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS