9219 KALI DIBACA

Bandar Narkoba Lukai 2 Anggota Polisi saat Sergap Aktivitasnya Membungkus Ganja

Bandar Narkoba Lukai 2 Anggota Polisi saat Sergap Aktivitasnya Membungkus Ganja
example banner

Sergai I Realitas –  Bandar Narkoba Lukai 2 Anggota Polisi saat Sergap Aktivitasnya Membungkus Ganja.

Dua personel Satnarkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) atas nama Aiptu Pariadi dan Brigadir Nanda mengalami luka saat coba meringkus bandar narkoba, pada Rabu (21/8/2019) kemarin.

Saat itu, tersangka narkoba jenis ganja, Sidik (42) yang merupakan warga Dusun I Kampung Baru, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, memberikan perlawanan saat ingin ditangkap.

Akibat perlawanan itu, membuat Aiptu Pariadi dan Brigadir Nanda alami luka akibat cakaran yang dilakukan oleh tersangka.

“Mereka alami luka pada tangan kanan akibat di cakar tersangka,” kata
Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu, Kamis (22/8/2019).

Martualesi menjelaskan bahwa saat digrebek, tersangka yang memakai sarung tengah asyik membungkus daun ganja sebanyak 6 ons.

Setelah melukai kedua petugas, tersangka berusaha melarikan diri, sehingga petugas dari Satnarkoba langsung memberikan tindakan tegas terukur satu peluru dibagian kaki sebelah kanan dan tersangka dibawa ke RS Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perobatan.

“Begitu ditembak tersangka tumbang dan tak bisa lari lagi,” sebut Martualesi.

Martualesi menambahkan bahwa tersangka memang berontak saat akan diamankan. Karena lokasi Dusun I Kampung Baru, Desa Nagur, merupakan perkampungan narkoba.

“Tersangka ini bahkan coba mempengaruhi massa. Akibatnya warga sekitar hanya menonton saja bukan membantu saat polisi meringkus tersangka,” ujarnya.

Tersangka selama ini, lanjut Martualesi memang meresahkan masyarakat.

Tersangka dikenal sebagai bandar yang memang cerdik sehingga butuh waktu untuk menangkapnya. Kini tersangka sudah diboyong ke Mapolres Sergai.

“Tersangka bandar narkoba ini memang sudah lama menjadi target. Selain tersangka, juga turut diamankan barang bukti daun ganja kering seberat 6 ons,” urai Martualesi.

“Penangkapan terhadap tersangka ini akan dikembangkan terus untuk mencari jaringan dari tersangka tersebut,” tegas Martualesi.(Tribun/Red)

 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS