40819 KALI DIBACA

4 Kali Beraksi, Satpam Begal Payudara Di Mojokerto Incar Gadis Cantik

4 Kali Beraksi, Satpam Begal Payudara Di Mojokerto Incar Gadis Cantik
example banner

Mojokerto I Realitas – Satpam pelaku begal payudara mengaku telah 4 kali beraksi di wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto. Pelaku mengincar gadis berusia belasan tahun yang berparas cantik.

 

Aksi cabul Liga Pramana Putra (30) berakhir setelah dia diringkus Unit Resmob dan PPA Satreskrim Polres Mojokerto. Penangkapan pria asal Jalan Galunggung gang II nomor 3, Perumahan Kedundung Indah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini berkat rekaman CCTV toko Asyrah Hijab di Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.

 

“Pelaku mengakui perbuatannya selama ini sudah empat kali meremas payudara wanita di wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno saat jumpa pers di kantornya, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Selasa (6/8/2019).

Liga rupanya tidak sembarangan saat melakukan aksi cabulnya. Selama ini dia hanya mengincar gadis berusia 17-19 tahun yang mempunyai wajah cantik.

 

“Modusnya pelaku secara tiba-tiba datang dari belakang atau samping meremas payudara korbannya,” terang Setyo.

 

Ia menjelaskan, Liga diduga sudah berungkali membegal payudara wanita di Mojokerto. Hanya saja selama ini para korban enggan melapor ke polisi karena malu dan takut.

 

Oleh sebab itu, Setyo mengimbau para wanita segera melapor ke polisi jika menjadi korban begal payudara. Menurut dia, laporan korban sangat penting agar pelaku segera diringkus. Sehingga korban tidak semakin banyak.

 

“Kami jamin identitas korban kami lindungi. Kalau tidak melapor akan memperparah keadaan. Pelaku akan merasa nyaman dan aman sehingga timbul korban selanjutnya,” tandasnya.

 

Aksi cabul Liga terekam CCTV toko Asyrah Hijab pada Selasa (30/7) pukul 20.18 WIB. Dia meremas kedua payudara karyawati toko tersebut dengan cara memeluknya dari belakang.

 

Akibat ulah pelaku, korban seketika pingsan. Setelahnya, gadis berusia 19 tahun asal Kecamatan Kutorejo, Mojokerto itu mengalami trauma sehingga tidak mau lagi bekerja di toko tersebut.

 

Liga diringkus saat pulang kerja sebagai satpam yang menjaga menara pemancar radio di Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Senin (5/8) sore. Dia diketahui masih membujang.

(Dtc/Red/Irfan)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS