21419 KALI DIBACA

Warga Net Dihebohkan Video Dua Pemuda Naik Motor Diatas Kuburan

Warga Net Dihebohkan Video Dua Pemuda Naik Motor Diatas Kuburan
example banner

SURABAYA, I Realitas – Warganet dihebohkan dengan video dua pemuda naik motor di atas kuburan. Dalam video tersebut, dua pemuda tampak asyik berkendara di atas kuburan tanpa rasa takut dan bersalah. Tak pelak video itu mendapat kecaman dari para netizen. Sebab masyarakat menjadikan kuburan tempat yang dikeramatkan dan harus dijaga dengan baik, bukan dijadikan tempat main-main.

Apalagi bermain motor di kuburan.Lokasi makam tersebut rupanya terletak di Dusun Menangas Desa Kebunrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jatim. Dengan viralnya video tersebut polisi langsung melakukan langkah menyelidikan.”Anggota sudah memintai keterangan dari kedua pemuda yang bermain motor di atas kuburan, yang videonya viral di media sosial,” terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera,Kamis (25/7/2019).

Kedua remaja ini masing-masing bernama Jidan (18) dan Haris (18) warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Polisi juga melakukan interogasi terhadap Fani Wahyudi (18) dan Umar Farouq (29) warga Desa Kebonrejo.Untuk Fani berperan sebagai perekam video aksi main motor di atas kuburan. Sedangkan Umar Farouq berperan menyebarkan atau memviralkan video tersebut. (Okezone/EMA)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS