18819 KALI DIBACA

Wali Kota Langsa Buka Pengaduan Via MEDSOS

Wali Kota Langsa Buka Pengaduan Via MEDSOS
example banner

LANGSA I Realitas – Untuk menampung berbagai masukan masyarakat terhadap pembangunan Kota Langsa, maupun laporan yang butuh penanganan atau tindakan pemerintah.

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE, membuka laporan pengaduan masyarakat pada media sosial dengan nomor : 0823-6580-8182 baik dengan WhatsApp (WA) maupun kontak langsung.

Hal tersebut disampaikan Kabag, Humas dan Protokol Setda Kota Langsa, M. Husin, S. Sos, MM kepada Wartawan, di ruang kerjanya, Senin (29/7/2019).

Lebih lanjut M Husin menyebutkan, laporan-laporan yang dikirimkan masyarakat ini tidak boleh bersifat Hoaks (bohong), jika laporan itu hoaks tentunya tidak akan dilayani.

Tim Humas disamping melaporkan ke Wali Kota juga berita (laporan) dimaksud mereka teruskan ke group SKPK atau kontak langsung ke lembaga yang bersangkutan, untuk ditindak lanjuti atau diklarifikasi.

Kemudian instansi terkait setelah menerima dan memberikan jawaban dari laporan pengaduan masyarakat, kiranya dapat memberitahukan ke nomor tersebut diatas agar operator kami dapat mengetahuinya.

Kabag Humas menambahkan, setiap Kepala Daerah mempunyai waktu yang terbatas, karena berbagai kesibukan tugas publik dan pemeringahan yang wajib dilaksanakan.

Oleh karena itu Wali Kota Langsa, menampung setiap keluhan masyarakat melalui media sosial yang nantinya memerintahkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersangkutan untuk ditindak lanjuti sesuai pengaduan. (Tribun/RED)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS