17219 KALI DIBACA

TMMD Kodim 0209/LB, 104 Al Qur’an dan Alat Penatas Telor Disumbangkan ke Warga

TMMD Kodim 0209/LB, 104 Al Qur’an dan Alat Penatas Telor Disumbangkan ke Warga
example banner

LABUHANBATU- Sebanyak 104 kitab suci Al Qur’an dan 4 unit alat penetas telor serta alat kerja dari PMD Pemprovsu diserahkan dalam acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/Labuhan Batu, Kamis (11/07/2019).

Penyerahan secara simbolis ini dilakukan Plt Bupati Labuhan Batu Andi Suheimi, Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiharto dan Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang.

Amatan awak media,meskipun cuaca tidak mendukung hingga menyebabkan area lapangan upacara digenangi air, namun pelaksanaan pembukaan Program Lintas Sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan Kodim 0209/Labuhan Batu Korem 022/Pantai Timur Kodam I/BB akhirnya berjalan lancar dan sukses.

Dalam acara pembukaan ini juga diisi dengan hiburan Tarian Ibu-Ibu PKK, Tarian Kreasi Remaja dan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis.

Usai membuka TMMD ke-105,Plt Bupati Labuhan Batu bersama Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus dan Forkopimda Kab Labura dan Kab Labuhan Batu,serta Para Dandim jajaran Korem 022/PT Timur meninjau lokasi sasaran fisik.

“Berkat kerjasama anggota Kodim dan jajaran TNI AD, AL dan AU serta Polri dan masyarakat akhirnya upacara pembukaan berjalan lancar dan sukses,saya atas nama Komando mengucapkan terima kasih atas bantuan semuanya yang telah turut mendukung pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Cinta Makmur Kec Panai Hulu Kab Labuhan Batu, Sumut, “ungkap Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.

Selain itu,Dandim 0209/LB juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah menyempatkan waktunya untuk meliput upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 0209/LB. Meskipun hujan lebat, ternyata bagi seorang wartawan lebih penting berita, tak ada istilah kata hujan.

“Hujan lebat dan lokasi digenangi air, para awak media tak kenal mundur untuk mendukung tugas TNI dalam mensejahterakan rakyat lewat TMMD, saya bangga sama wartawan, tanpa wartawan, TMMD yang dilaksanakan tidak ada artinya, karena hadirnya wartawan untuk publikasikan kegiatan TMMD, “ucap Letkol Inf Santoso.

Sekali lagi, Dandim mengucapkan
mengucapkan terima kasih atas dedikasi semangat smua rekan -rekan sehingga pembukaan TMMD bisa dilaksanakan dengan lancar sukses tanpa hambatan.

“Semua terwujud berkat kerja keras rekan-rekan di bawah koordinasi Kasdim dan semua perwira, tanpa kerja keras tak akan sukses, sekali lagi terimakasih semoga TMMD ini bisa berjalan lancar dan selesai sesuai harapan kita semua, Aamin. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS